Link Streaming Film Lost Bullet 2, Resmi Bukan di Rebahin Atau LK21

Jabarekspres.com – Simak link streaming film lost Bullet 2: Back For More yang diakses di link resmi legal, bukan di rebahin ataupun LK21.

Lost Bullet 2 merupakan hasil arahan sutradara Guillaume Pierre untuk melanjutkan season pertama yang dirilis pada tahun 2020 ini, dan juga dapat dilihat melalui aplikasi. Berikut link official untuk nonton Lost Bullet 2:

Kembali untuk Lebih Banyak, Drama Action Thriller:

Dibawakan oleh aktor berbakat Perancis seperti Steffi Selma, Sébastien Lelanne, Alban Lenoir dan Diego Martin, penonton akan dibuat terpukau dengan aksi mereka selama 1 jam 38 menit.

Melanjutkan kisah Lost Bullet Season 1, Lost Bullet 2 bercerita tentang seorang montir mobil profesional bernama Reno (Alvin Lenoir) yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya.

Reno menduga adiknya dibunuh polisi korup. Kisah Lost Bullet 2 ditulis oleh sutradara Guillaume Pierre. Perusahaan produksinya adalah Inoxy Films, Nolita TV, dan Versus Production, tetapi di halaman IMDb, dia memberi musim kedua peringkat 6,3 dari 10 yang layak.

Sinopsis Lost Bullet 2

Tokoh utamanya, bernama Reno (Alvin Lenoir), adalah montir mobil sport yang dijebak atas kejahatan oleh polisi korup.

Dia menjadi lebih buruk ketika mentor dan saudara laki-lakinya terbunuh. Reno yang juga terluka dirawat di rumah sakit bersama Julia.

Julia adalah mantan Reno yang bekerja sebagai polisi. Reno bercerita tentang Areski (Nicolas Duvocher), polisi yang membunuh mentor Reno. Selain Areski, kata Reno, Marco (Sebastien Lalanne) juga membunuh saudara laki-laki Reno.

Keduanya adalah polisi yang bersekutu dengan Mafia. Dalam keadaan seperti ini, Reno hanya bisa berusaha membersihkan namanya dan membuktikan dirinya tidak bersalah. Ia berdiri dan mengomunikasikan tekadnya untuk membalas dendam.

Reno kemudian bergabung dengan kepolisian dan membentuk tim anti narkoba bersama Julia. Julia juga yang membantu Reno menemukan polisi jahat koruptor, ternyata Aresky berhasil kabur sementara Marco masih bersembunyi.

Ternyata seseorang diam-diam menyewa pembunuh bayaran Yuri. Bisakah Reno memulihkan reputasinya yang rusak saat menangkap polisi korup?

Untuk kamun yang ingin link streaming film lost bullet 2 silahkan klik link dibawah ini

Tinggalkan Balasan