Link Nonton Drakor ‘Revenge of Others’ Episode 3 Malam ini, Intip Juga Sinopsisnya Disini

JABAREKSPRES.COM – Drama Korea (drakor) Revenge of Others menjadi drama remaja yang paling dinantikan penayangannya, baik di Korea maupun di Indonesia. Link nonton Revenge of Others episode 3 yang akan tayang nanti malam bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Meski baru tayang 2 episode, namun drama bikinan Kim Yoo Jin ini langsung menyedot perhatian pecinta drama misteri. Ditambah wajah segar para pemainnya membuat drama ini terus-terusan keluar di FYP Tiktok dan menjadi semakin viral.

Drama Revenge of Others mulai tayang sejak 9 November 2022 di Disney+ Hotstar setiap hari rabu malam. Tidak seperti Drama lainnya, drama ini hanya tayang sekali dalam seminggu.

Drama yang diperankan oleh Shin Ye Eun sebagai Ok Chan Mi ini membuat panjang daftar drama misteri sekolahan yang akhir-akhir ini kian digandrungi. Isu Bullying juga masih menjadi isu utama dalam drama ini.

Penampilan Park Solomon sebagai Ji Seo Heon, banyak diacungi jempol karena bisa memberikan dua atmosfir yang berbeda dalam satu karakter. Yakni karakter penyayang dan penuh perhatian dengan teman-temannya, namun disaat lain tiba-tiba menjadi monster yang melakukan kekerasan tak terkendali.

Dalam episode pertama dan kedua, dikisahkan bahwa Ok Chan Mi atlet tembak sekaligus siswa sekolah menengah berusia 19 tahun, baru saja kehilangan saudara kembarnya yang meninggal terjun dari ketinggian di sekolahnya.

Polisi dan keluarga angkat saudara kebarnya meyakini bahwa kecelakaan tersebut merupakan aksi bunuh diri. Sementara Ok Chan Mi yakin bahwa kematian tersebut merupakan pembunuhan, karena sesaat sebelum kejadian, dia sedang melakukan video Call dengan saudaranya tersebut. Bahkan mereka berjanji akan bertemu pada akhir pekan nanti.

Demi mencari pembunuh saudara kembarnya, Ok Chan Mi rela pindah sekolah ke SMA Yongtan untuk menyelidiki misteri kematian tersebut. Disanalah dia bertemu dengan Ji Soo Heon, salah satu teman sekelasnya yang menyaksikan kematian saudaranya itu dan melaporkannya ke Polisi.

Alur cerita menjadi kian seru, ketika Chan Mi mulai menelusuri siapa saja orang yang pernah terlibat dengan saudara kembarnya, termasuk adanya kecurigaan Ji Soo Hoen dengan sikap Chan Mi yang mencurigakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan