Cara Dapat Uang dari DANA, Jadi Ladang Bisnis Baru

Jabarekspres.com – Kemudahan berbagai transaksi melalui DANA juga dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan juga sebagai ladang bisnis baru. Lalu, bagaimana cara dapat uang dari DANA? Simak penjelasan artikel berikut ini sampai akhir.

Apa itu Aplikasi DANA?

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang disediakan untuk menyimpan uang hingga bertransaksi dengan mudah dan tentu saja aman.

Selain legal, DANA juga dijamin keamanannya karena telah terdaftar dan diawasi keamanannya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk menggunakannya, kamu bisa download aplikasi DANA, melakukan register, isi saldo atau top-up lewat kartu kredit, debit, transfer bank atau juga minimarket.

Fitur pembayaran DANA bisa dilakukan dengan Scan QR code, mampu menyelesaikan transaksi dalam hitungan detik.

DANA juga memiliki konsep open platform, yang bisa menghubungkan pembayaran ke beragam marketplace, seperti BukaLapak, Lazada dan lainnya

Cara Dapat Uang dari DANA

DANA bisa dijadikan sebagai penghasil tambahan sambil mengisi waktu luang, berikut beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi DANA, di antaranya:

  1. Jual Pulsa dan Paket Data Internet

Pertama, Cara dapat uang dari DANA ialah dengan menjual pulsa dan paket data internet.

Terlebih jika Anda tinggal di daerah pedesaan di mana jumlah Konter Pulsa masih terbatas. Menjual pulsa atau paket data internet melalui DANA terbilang murah sehingga cocok untuk dijual kembali.

  1. Jual Token Listrik

Salah satu aplikasi pembelian token listrik yang saat ini menguntungkan adalah DANA karena relatif lebih murah daripada harga token listrik di sejumlah platform lain.

Anda juga bisa menjual token listrik sesuai dengan kebutuhan budget. List harga mulai dari harga Rp 20.000-Rp 200.000.

  1. Jasa Layanan Transfer

Selanjutnya, Anda bisa membuka jasa transfer, DANA telah menetapkan ketentuan biaya admin bagi penggunanya yang ingin melakukan transfer ke bank.

Biaya admin DANA saat transfer ke rekening bank sebesar Rp4.500 per transaksi.

Namun pengguna juga dibebaskan biaya transfer sebanyak 10 kali per bulan dengan minimal transfer Rp50.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *