Makin Panas! Ronaldo Beberkan Permasalahan di Manchester United Dan Tidak Menghormati Erik Ten Hag

Jabarekspres.com- Ronaldo dan Erik Ten Hag. Ronaldo Kembali bersuara mengenai permasalahan dirinya Bersama klubnya Manchester United.

Kali ini ia bersuara lebih lantang dan tegas menyatakan bahwa ia sama sekali tidak menghormati Erik Ten Hag sebagai pelatih kepala di United. Ia juga menyampaikan bahwa Manchester United klub yang dibelanya telah mengkhianati dia. Ia mengatakan itu semua dalam sesi wawancara.

Pemain asal Portugal itu mengecam Manchester United dan manajer Ten Hag dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan. Ronaldo telah mengalami kampanye yang bergejolak di Old Trafford, hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris, dan sekarang mengungkapkan betapa tidak bahagianya dia dengan kehidupan di Old Trafford.

“Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” ujar Ronaldo tentang Ten Hag. “Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”

Ronaldo juga menambahkan dia merasa telah “dikhianati” oleh Man United dan disalahkan atas segala sesuatu yang salah di klub, membuatnya merasa sangat seperti “kambing hitam”.

“Saya pikir para fans harus tahu yang sebenarnya. Saya ingin yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United. Tapi, Anda memiliki beberapa hal di dalam diri yang tidak membantu [kami] mencapai level teratas seperti City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal…klub dengan dimensi ini seharusnya berada di puncak menurut saya dan sayangnya mereka tidak.”

Permasalahan Ronaldo dan Erik Ten Hag kini akhirnya semakin membuka jalan Ronaldo untuk segera meninggalkan Manchester United musim dingin nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan