GTA SA Lite Apk Download + Link OBB Indonesia Terbaru Gratis, Banyak Fitur Menarik!

Jabarekspres.com- Link download gta sa apk. Game ini merupakan game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh banyak orang saat ini. Game ini seakan tidak akan pernah bosan untuk dimainkan apalagi game ini juga menyimpan banyak memori ketika bermain di Playstation 2.

Banyak kode sudah dicoba pada game ini apalagi kebanyakan orang menggunakan kode polisi baik dan banyak uang. Pada sekitar tahun 2000 an permainan ini sangat populer dimainkan oleh penggemar game. Saat itu game yang dimainkan masih dalam bentuk Playstation 1.

GTA San Andreas juga merupakan salah satu game jadul yang masih bertahan hingga saat ini. Dalam perkembangannya, GTA SA sekarang bahkan sudah ada di dalam aplikasi Android.

Game ini juga menjadi game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Nah, tetapi tahukah kamu saat ini sudah ada Mod Apk terbaru dari game ini? Apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Inti dari permainan GTA SA Lite ini adalah adanya saling tembak menembak antara karakter utama yang kamu mainkan dengan lainnya. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur senjata dan kendaraan. Kamu mendapatkan senjata seperti pistol dan pisau. Selain itu, juga bebas berjalan berkeliling di dalam arena yang terlihat seperti sebuah kota.

Kamu akan mendapatkan berbagai misi yang harus dipenuhi misalnya mengambil senjata, mencari barang tertentu yang tidak jarang mendapatkan banyak rintangan dan juga mengerjakan misi menarik nantinya.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari Mod Apk terbaru ini.

  1. Save dalam cloud
  2. Setting control
  3. Tersedia dalam Bahasa Indonesia
  4. Uang tak terbatas
  5. Ukuran lebih ringan
  6. Grafik HD

Itulah beberapa keuntungan dari link download gta sa apk terbaru. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga dan berbahaya apabila kamu download karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik download versi aslinya.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan