Rangkaian Kegiatan ICAS-Fest 2022 di ISBI Bandung yang Bertabur Karya

Terlihat ada 7 orang yang sedang asyik berlatih alat musik. Alunan nya menjadi terdengar menarik karena alat musik modern yang dipadukan dengan alat musik tradisional.

Namun ada beberapa ungkapan yang menarik dari  perbincangan yang dilakukan sebelum latihan dimulai. Kata kang efin  “Manggung itu sekali, namun proses nya yang panjang” ini merupakan sebuah ucapan yang sederhana namun dapat menggugah para pemain musik untuk terus semangat dan fokus dalam berlatih.

Bagi kang efin beserta rekan-rekan nya, musik adalah sebuah karya yang bernilai tinggi. Karena dengan musik mereka dapat mengekspresikan nilai syukur dengan melodi-melodi yang diciptakan. Ungkapan itu dapat dibuktikan dengan pembawaan dan penghayatan mereka dalam memainkan musik. Sehingga hal ini membuat orang yang mengamati menjadi terkagum-kagum dengan seni musik yang dituangkan.

Walau masih dalam bentuk latihan, namun kita bisa melihat bahwa mereka sudah berhasil membawakan melody dengan sangat indah, penjiwaan yang baik dan semangat yang luar biasa.

Ini lah salah satu upaya dari para pegiat seni musik untuk mengsukseskan acara International Cultural Arts Space (ICAS) tahun 2022. Karena dengan semangat berlatih yang baik dapat menghasil karya seni musik yang terbaik pula.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan