Isu Perut Buncit BCL Akibat Kehamilan Anak dari Ariel Noah? Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Keganjilannya

Jabarekspres.com – Saat ini penampilan aktris BCL menjadi sorotan netizen karena penampilan perut yang buncit. Akhirnya isu ini pun menjadi viral dan sempat dikaitkan dengan Ariel Noah

Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan sedang hamil dan sosok Ariel Noah juga disebut-sebut sebagai sang penanggung jawab.

Berita itu muncul setelah beredar video wanita yang dikenal sebagai BCL, muncul di acara tersebut dengan perut buncit. Sontak, video tersebut menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok miliknya.

Banyak netizen yang mengaitkan penampilan perut BCL akibat dari kehamilan anak dari Ariel Noah

Menanggapi hal tersebut, pakar mikroekspresi Dody Triasmara mengungkapkan sikap aneh Ariel Noah terhadap Bunga Citra Lestari selama penampilannya di acara tersebut.

Dalam hal ini Ariel Noah terlihat berdiri di samping Bunga Citra Lestari sambil memegangi perutnya.

Mengutip dari pikiranrakyat.com “Ketika mereka lagi di satu event, terus kemudian bagaimana di sini Mas Ariel minta untuk (BCL) bergeser, yang menarik di sini poinnya adalah dia sentuh di area yang privat (perut), artinya privat itu tidak semua orang minta geser sentuh area itu, biasanya sentuh di bahu,” kata Dody Triasmara.

Menurutnya, terlihat dari gestur yang ditunjukkan Ariel Noah bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat.

“Itu biasanya secara gestur hanya untuk orang-orang yang ada di intimate zone, daerah orang yang bener-bener intim dan sudah sampai sentuhan,” ungkap Dody Triasmara.

Namun bidan Liva Wijaya mengatakan bahwa kehamilan seseorang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang hanya dengan melihat bentuk perutnya.

“Kalau untuk memastikan seseorang hamil atau tidak, sebenarnya bukan dari perubahan fisik saja, karena perubahan fisik seperti orang hamil itu ada juga,” ungkap dokter Liva Wijaya dikutip dari YouTube ANTV Official.

Hingga saat ini, BCL dan Ariel Noah belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu tersebut, dan isu perut buncit bcl tersebut sudah menyebar luas di masyarakat.

BCL dan Ariel Noah sebelumnya digosipkan berpacaran setelah mengerjakan proyek yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan