Link Streaming Anime Chainsaw Man Episode 1-5 FULL, Klik Di Sini!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin streaming anime Chainsaw Man Episode 1-5, Simak saja artikelnya di sini.

Chainsaw Man Episode 5 dirilis pada hari Selasa, 8 November 2022, menandai dimulainya busur cerita baru yang menarik.

Setelah secara singkat menyelesaikan busur arc Kelelawar, episode tersebut menjerumuskan pemirsanya ke dalam kekacauan baru ketika Divisi Khusus Tokyo 4 dikirim untuk membunuh Iblis di hotel terdekat.

Fans juga akan melihat banyak sisi dari karakter Denji di episode ini, yang diharapkan akan mengubah pikiran mereka yang baru pertama kali menonton animenya.

Chainsaw Man Episode 5 melihat tujuan menyeluruh, Gun Devil, dan lebih banyak lagi diperkenalkan dengan cara yang megah dan kacau

Chainsaw Man Episode 5 melanjutkan tepat di mana episode sebelumnya berhenti, dengan Denji memenuhi hadiah Kekuatannya.

Tapi saat Power mengoceh tentang dadanya, Denji mulai bertanya-tanya mengapa menyentuhnya tidak membuatnya merasa bersemangat dan bahagia, seperti yang dia duga sebelumnya.

Dia bertanya sebentar apakah “itu saja” sebelum Chainsaw Man Episode 5 dimulai dengan urutan pembukaan yang kacau seperti biasanya.

Setelah itu, penggemar melihat Denji bangun keesokan harinya, menjalani rutinitas paginya, dan pergi bekerja dengan linglung.

Kemudian, dia terlihat di tempat kerja, masih dalam keadaan trans yang tampaknya tak tergoyahkan, mengisi dokumen tentang pembunuhan Iblis Kelelawar.

Makima mengatakan dia membenci membuatnya melakukan dokumen sebelum bertanya apakah ada sesuatu yang salah.

Dia menjelaskan bahwa dia mengejar sesuatu, tetapi begitu dia mendapatkannya, dia tidak bersemangat atau bahagia seperti yang seharusnya.

Dia mengatakan bahwa dia takut semua keinginannya akan berubah seperti ini dan dia akan menikmati pengejaran lebih dari hasil akhirnya.

Makima mendesaknya untuk informasi lebih lanjut, mendorong Denji untuk menjelaskan apa yang dia lakukan dengan Power dan bagaimana itu tidak seperti yang dia harapkan. Dia mendekatinya, menjatuhkan hampir semuanya dari meja saat dia meraih tangannya.

Makima mengatakan seks lebih menyenangkan ketika kedua pasangan merasa nyaman satu sama lain.

Dia menambahkan bahwa sulit untuk memahami bagaimana perasaan orang lain, jadi dia menyarankan untuk memperhatikan tangan mereka, seperti berapa panjang jari mereka dan apakah telapak tangan mereka dingin atau hangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan