Shopee 11.11 Big Sale, Nikmati Berbagai Promo dan Diskon Spesial

Jabarekspres.com – Jelang akhir tahun ini tentunya banyak kebutuhan yang perlu kamu penuhi. Tenang saja, Shopee 11.11 Big Sale hadir lagi dengan beragam diskon special. Yuk, intip detail promo 11.11 Shopee berikut ini.

Shopee 11.1 Big Sale 2022 sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli berbagai macam produk, mulai dari pakaian, perlengkapan rumah tangga, hingga produk kecantikan.

Pasalnya, sebagai salah satu bagian dari rangkaian promo akhir tahun, Shopee 11.11 Big Sale dipenuhi dengan berbagai promo spesial.

Cek aplikasi Shopee setiap hari agar kamu tidak ketinggalan informasi terkait promo-promo menariknya.

Daftar Promo Shopee 11.11 Big Sale 2022

Rangkaian Shopee 11.11 Big Sale 2022 dimulai dari 13 Oktober-13 November 2022, kamu bisa menikmati promo Flash Sale Serba Seribu, Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB, dan Gratis Ongkir Rp0.

Berikut ini berbagai promo di Shopee 11.11 yang bisa kamu nikmati

1. Flash Sale Serba Seribu

Flash Sale masih terus menjadi salah satu promo yang diburu para pengguna Shopee.

Bagaimana tidak? Dengan adanya Flash Sale, kamu bisa mendapatkan produk yang kamu inginkan dengan harga yang lebih murah daripada harga aslinya.

Nah, di promo Shopee 11.11, kamu bisa menikmati Flash Sale Serba Seribu. Artinya, ada banyak produk yang ditawarkan dengan harga Rp1.000 saja.

Pastikan kamu memasang pengingat di smartphone-mu, pasalnya, promo Flash Sale Serba Seribu ini tersedia dalam periode dan jumlah yang terbatas.

2. Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB

Selanjutnya, promo Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB yang bisa kamu nikmati di Shopee 11.11.

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai produk dengan harga yang Murah Lebay, termasuk barang-barang elektronik seperti mesin cuci portable dan air fryer.

3. Gratis Ongkir Rp0

Ongkos pengiriman menjadi salah satu hal penting untuk dipertimbangkan saat berbelanja online. Nah, salah satu promo Shopee 11.11 yang bisa kamu nikmati adalah Gratis Ongkir Rp0. Artinya, promo gratis ongkir ini berlaku untuk minimal pembelian Rp0.

Jadi, tidak hanya mendapatkan diskon dan cashback menarik dari berbagai seller, kamu juga bisa menikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan