Update Saldo Dana Gratis Rp600.000 Langsung Cair Tanpa Undang Teman, Begini Triknya!

Jabarekspres.com – Coba trik ini untuk dapatkan saldo dana gratis senilai RP600.000 bisa langsung cair setiap hari tan perlu undang teman dan sudah terbukti membayar!

Seperti dilansir YouTube Mas Budiman, ada trik bermain game penghasil uang yang bisa membayar Anda hingga Rp. 600.000 kredit FUND gratis.

Gameplaynya juga sangat sederhana, tidak perlu mengeluarkan modal. Ini adalah permainan menghasilkan uang jika Anda tertarik.

Nama permainan menghasilkan uang adalah TopRich. Dari game tersebut ia mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp600.000 dengan cara yang sangat mudah.

Mainkan saja game penggabungan mobil. Mobil dibeli dengan koin dari level 1.

Bagaimana cara mendapatkan koin? Untuk melakukan ini, tunggu waktu per detik karena koin untuk membeli mobil di TopRich meningkat setiap detik.

Tetapi ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak koin. Ini menonton iklan. Kamu dapat menghasilkan hingga 12.000 juta koin untuk setiap iklan yang berhasil.

Untuk menggabungkan mobil level 1 dengan mobil level 1 lainnya untuk mendapatkan mobil level 2, maka gabungkan mobil level 2 dengan mobil level 2.

Setiap mobil per level menjadi lebih mahal tergantung pada berapa banyak yang Anda beli, tetapi juga meningkatkan saldo kemenangan kamu.

Jika pemain dapat menggabungkan mobil pada level tinggi, dia akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 600.000. Semakin tinggi level mobil, semakin banyak hadiah yang akan dihasilkan.

Ada juga fitur Lucky Draw yang dapat dimainkan 5 kali sehari secara gratis, dan pemain Lucky Draw dapat menerima koin hingga kredit tunai.

Setiap pemain yang menghasilkan banyak uang di TopRich akan diberi peringkat di TopRich  dan peringkatnya akan terlihat oleh semua pemain.

Nah, di game ranking TopRich Free DANA dimana kamu bisa mendapatkan uang, ada seorang pemain yang berpenghasilan hingga 6 juta rupiah.

Penarikan atau pembayaran minimum dari aplikasi game penghasil uang TopRich adalah Rp 45.000 dan jumlah penarikan maksimum adalah Rp 900.000.

Download aplikasi TopRich DANA Credit Generation Game gratis dari Play Store. Ini telah dinilai tinggi, dengan lebih dari 1 juta unduhan.

Tinggalkan Balasan