Nonton Anime Chainsaw Man FULL EPS Sub Indo Gratis DIsini!

Jabarekspres.com – Inilah link untuk nonton anime Chainsaw Man full episode sub Indo dengan kualitas terbaik dan pastinya gratis!

Simak selengkapnya dalam artikel satu ini untuk bisa mengakses link nonton anime Chainsaw Man semua episode yang resmi.

Bukan lewat Otakudesu, Anoboy, Oploverz, Animeindo dan Samehadaku, link nonton anime Chainsaw Man berikut gratis dan legal.

Chainsaw Man ini adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa bergenre supranatural produksi Shueisha yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Pada episode terbaru yang baru rilis yaitu episode 5, Denji, Aki Hayakawa dan Power pun kini hidup Bersama. Impian dari Denji pun sudah terpenuhi dengan adanya Power.

Namun Denji tiba-tiba merasa kebingungan, apakah perjalanan untuk mencapai impian itu lebih membahagiakan?

Kemudian Makima memberitahu selama ia bisa membunuh para iblis, semua keinginannya akan terpenuhi.

Apakah benar yang dikatakan oleh Makima bahwa semua yang diinginkan Denji akan terpenuhi hanya dengan membunuh iblis saja?

Di episode sebelumnya yakni episode 4, Denji telah menyelamatkan kucing kesayangan Power Bernama Nyako. Ia juga bahkan berhasil mengalahkan iblis kelelawar dan membunuhnya.

Namun, hal tersebut tidak membuat Denji aman. Istri Iblis Kelelawar, yakni Iblis Lintah berusaha keras membalaskan dendam suaminya. Ia berambisi untuk membunuh Denji.

Pertarungan pun kembali berlangsung. Denji kalah telak. Di akhir, Iblis Lintah menusuk dada Denji dengan lidahnya. Namun, Denji beruntung karena Aki muncul menolong Denji dengan menggunakan Kon untuk memakan kepala Iblis Lintah.

Secara umum, alur ceritanya sama, yakni mengisahkan seorang pemuda bernama Denji yang bangkit dari kematian, tapi dengan wujud yang berbeda.

Hal tersebut terjadi karena Denji mengikat sebuah perjanjian dengan iblis gergaji bernama Pochita. Sejak saat itu Denji berubah menjadi Chainsaw Man alias manusia gergaji.

Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung saja klik link dibawah ini untuk menonton episode keseluruhan dari Chainsaw Man sub Indo.

Chainsaw Man (link 1)

Chainsaw Man (link 2)

Chainsaw Man (link 3)

Chainsaw Man (link 4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan