Netizen Hujat Aksi Ibu-Ibu Lempar Kursi ke Peserta Dance KPop: Caper

Jabarekspres.com – Sebuah video aksi ibu-ibu lempar kursi ke peserta Dance Cover KPop ini sukses jadi bahan gunjingan netizen.

Video ibu-ibu yang lempar kursi ke peserta Dance Cover KPop ini viral setelah diunggah ke TikTok oleh akun @team_julid.

Kejadian tersebut diduga terjadi di daerah Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Mall Panakkukang pada Minggu, 6 November 2022 lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang peserta dance tengah menari lagu KPop di karpet merah depan panggung acara Makassar Local Market.

Tak berselang lama, seorang ibu-ibu yang merupakan pedagang stand di Mall itu melempar kursi hijau ke peserta dance KPop tersebut.

Aksi si ibu sempat dicegah oleh seorang wanita yang berada disampingnya namun gagal. Beruntung kursi hijau yang dilayangkan tidak mengenai si peserta.

Belum diketahui pasti motif dari tindakan ibu-ibu tersebut, namun aksinya membuat geram netizen yang menonton video tersebut.

Ada yang mengatakan jika motif sementara dikarenakan jalan menuju stand ibu itu tertutup oleh penonton.

“Ini di dom ku wkwk, jadi si emak2 ini yg jualan disitu merasa krna event ini orang yg nonton kan rame, jadi ngehalangin org2 lain yg mau ngebeli jualannya,” ujar @bubiezblue melalui tweet di Twitter.

Video viral itu pun mengundang hujatan dari netizen.

“Mas nya baik banget, katanya udh dimaafin lewat jalur damai, padahal itu bahaya banget kalo sampe kena. ck ck ck dasar buibu,” ujar @pshonuu.

“Anehnya tu di tiktok malah dukung emak²nya. Aku gak bisa ngebayangin andai aja mas nya gak gesit pasti sakit banget terus bisa tumbang malah,” ujar @AstreoiddNaa.

“iya dagangan nya ketutupan jadi ga laku, ya tapi protes lgsg ke penyelenggara lah bukan lempar kursi ke yg lagi dance cover, kocak. kalo misal kena trus dilaporin, tar nangis, makin gada yg mau beli di elu,” ujar @ojegpahyung.

“ibu ibu caper,” ujar @fuckingjuraa.

Tinggalkan Balasan