UPDATE! Download Stumble Guys Versi 0.42.2 Android, Klik di Sini Linknya

JABAREKSPRES – Link download permainan Stumble Guys versi 0.42.2 yang merupakan versi terbaru bisa Anda download di sini melalui link resminya.

Stumble Guys ada versi terbaru 0.42.2 yang telah diperbarui pada 28 Oktober 2022. Stumble Guys juga menjadi permainan yang banyak diminati karena game ini mempunyai multiplayer royale.

Game yang dikembangkan oleh perusahaan Kitka Games ini tercatat sudah ada 200 juta lebih pengguna yang mengunduh game ini diponsel mereka.

Pengembang Kitka Games sendiri merupakan perusahaan dari Finlandia yang bergerak di bidang permainan seluler. Permainan yang paling dikenal dari perusahaan ini yaitu Stumble Guys.

Melansir dari laman Kitka Games, dengan 200 juta lebih pengguna yang mengunduh game ini ada 30 juta pengguna harian yang bermain setiap harinya.

Adapun 3 aktivitas penting yang akan Anda mainkan di game Stumble Guys ini yaitu berlari, melompat, dan  terakhir harus mencapai ke garis finish hingga memperoleh mahkota serta menjadi pemain terbaik.

Stumble Guys dikenal juga menjadi permainan pesta royale karena pertempuran yang dilakukan secara online.

Anda akan berlomba dengan 32 player secara online dan bersama-sama berlari melalui berbagai rintangan mengejar siapa yang akan merebut kemenangan, yang tentunya ini akan menantang.

Fitur yang ada dalam game Stumble Guys ini yaitu Anda akan berlari, menggeser lawan dan meluncur melewati lawan Anda dalam game ini.

Anda juga harus menghindari berbagai rintangan yang datang. Selain itu, fitur game ini juga ada Battle Royale multiplayer riil.

Warna dan desain seru akan memenuhi game ini dengan tampilan fisiknya memiliki gaya komik dan banyak pilihan kustomisasi.

Berbagai aksi lucu dan level yang berbeda akan mewarnai keseruan game ini.

Jangan jatuh, singkirkan lawan, menang, dan jadilah juara!

Apakah Anda siap bermain game ini?

Nah, ini dia link download Stumble Guys versi 0.42.2 resmi dari Kitka Games melalui Google Play Store (khusus Android).

***LINK DOWNLOAD STUMBLE GUYS 0.42.2***

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan