Tanpa Modal Cukup Klik Aplikasi Ini Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp250 Ribu Setiap Hari!

Kamu hanya perlu tekan ‘Terima’ pada bonus pemula tersebut, nanti akan otomatis masuk ke saldo akun Flash Coin kamu, setelah itu akan muncul izin penggunaan aplikasinya.

Silahkan kamu tekan ‘Setuju’ dan izinkan akses penggunaan aplikasi Flash Coin, nanti bisa dapat Rp75 ribu atau 50 ribu token. Jadi Cuma daftar Flash aja kamu sudah bisa mendapat Rp250 Ribu , bahkan ada tambahan juga senilai Rp75 ribu.

Tetapi saldo hasil pendaftaran tersebut hanya bisa dicairkan jika kamu sudah mengumpulkan saldo samapai 1,5 juta. Jadi minimal penarikan saldo itu senilai 1,5 juta jika kurang dari itu tidak bisa melakukan penarikan. Lalu bagaimana cara mendapatkan 1,5 juta itu? Cukup dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Flash.

Tugasnya sendiri tidak terlalu sulit cuma menginstal aplikasi atau game dan memainkannya , setiap aplikasi atau game yang ditugaskan punya hadiah yang berbeda dan tidak sama. Ada yang diberikan hadiah 487 ribu koin ada pula yang diberikan hadiah hingga 411 ribu koin dan banyak lagi, jadi jika 200 ribu koin saja setara dengan Rp300 ribu maka 400 ribu koin setara dengan Rp600 ribu

Jika kamu mendapatkan 2 tugas dengan hadiah koin 400 ribu koin, maka kamu bisa mendapatkan uang 1,5 juta dan otomatis bisa dicairkan ke saldo dana.

Itulah informasi mengenai saldo dana gratis langsung cair. Semoga bermanfaat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan