Tanpa Aplikasi Game, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Lewat Promo DANA

JABAREKSPRES – Dana Indonesia sedang menyelenggarakan program promo DANA dengan membagikan hadiah berupa saldo Dana gratis dan hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung setiap minggunya lho!

Hadiah menarik dan saldo Dana gratis di sini maksudnya adalah tidak ada pungutan biaya apapun untuk mengikuti kegiatannya. Hanya akan ada pajak yang ditanggung pemenang jika Anda beruntung mendapatkan hadiahnya.

Promo yang membagikan beragam hadiah menarik dan saldo Dana gratis ini bernama ‘More DANA Game’ yang diselenggarakan resmi oleh Dana.

Promo ini juga telah diselenggarakan sejak tanggal 6 Oktober 00.00 WIB – 23 November 23:59 WIB 2022 dengan berbagi syarat dan ketentuannya.

Apakah Anda tertarik mengikuti promo ini? Berikut informasi terkait program promo Dana ‘More Dana Game’ yang dilansir dari laman resmi Dana Indonesia.

Salah satu syarat dan ketentuan yang Dana sebutkan untuk mengikuti promo ini yaitu promo berlaku untuk peserta dengan komentar terbaik saat menjawab pertanyaan YouTube More DANA Game dan juga menyertakan username Instagram di kolom komentar.

Jadi perlu mengikuti dan menyimak terlebih dahulu di YouTube Channel Dana Indonesia tentang program ‘More Dana Game’ ini.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan jika beruntung adalah hadiah berupa saldo Dana Rp100.000 setiap minggunya bagi 10 orang beruntung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hadiah menarik lainnya contohnya ada  Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Yamaha All New NMAX 155 untuk hadiah Subscriber.

Ajak temanmu nonton, subscribe & menangin hadiahnya! Ada Samsung Z Flip yang akan kita bagi-bagi, kalo udah sampe 350.000 Subscribers nih! Eits, ada HADIAH MINGGUAN Saldo DANA Hingga Rp1Jt, buat kamu menangin nih,” kata Dana Indonesia di akun YouTubenya, Jumat (4/11/2022).

Sejak Kamis (3/11/2022) ‘More Dana Game’ telah masuk ke episode 5 di Channel YouTube Dana Indonesia.

Episode 5 ini yaitu ada periode hadiah saldo DANA dari 3 – 9 November 2022 dan untuk periode hadiah subscribers sampai 23 November 2022

Petunjuk secara lengkap mengikuti promo ini dapat dibaca di caption video YouTube ‘More Dana Game’ atau informasi pada komentar yang di pin di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan