Tagar ‘SAYSORRYFORNCT127’ Trending, Promotor Minta Maaf Konser NCT 127 Dihentikan

JABAREKSPRES – Tagar ‘SAYSORRYFORNCT127’ mendadak trending di Twitter usai konser NCT 127 dihentikan.

Konser NCT 127 yang dihentikan pada tanggal 4 November 2022  karena kerusuhan terjadi saat berjalannya konser dan sudah tidak terlihat aman lagi.

Hal ini juga diungkapkan Dyandra Global Edutainment selaku promotor NCT 127.

Pihaknya telah mengeluarkan Official Statetement pada Jumat (4/11/2022) melalui akun resmi Instagramnya @dyandraglobal.

“Dyandra Global Edutainment selaku promotor NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas pemberhentian konser hari ini sebelum waktunya. Keputusan ini dibuat demi keamanan dan keselamatan para penonton,” tulis pihak promotor NCT 127 di Instagram @dyandraglobal.

Pihak promotor juga menyanyangkan adanya kerusuhan yang terjadi dipenghujung konser yakni ketertiban mulai tidak teratur lagi.

“Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton,” kata pihak promotor.

Berdasarkan pernyataan tertulis pihak promotor, dalam kejadian ini tidak ada korban korbanterluka saat konser ini terjadi kerusuhan.

Namun karena pihak promotor berpegang pada alasan keselamatan dan keamanan penonton menjadi prioritas mereka sehingga membuat penghentian konseryang  tidak dapat dihindari.

Pihak promotor juga meminta maaf kepada seluruh penonton konser NCT 127 yang dilaksanakan pada day 1 dan meminta maaf pada seluruh member NCT 127 serta SM Entertainment.

“Kami meminta maaf untuk para penonton day 1 NCT 127 karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir. Kami juga meminta maaf kepada seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan,” ungkap promotor.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan