Lewat Olimpus, Walikota Harapkan LDII Cimahi Cetak Atlit Dunia

Saat pembukaan Olimpus Cimahi hadir Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat, Brigjen TNI Aminudin, Kabid Pemuda dan Olahraga (Kabidpora) Disbudparpora Erwandi, Danramil Cimahi Selatan dan Tengah Wastra, perwakilan KONI, dan undangan lainnya.

Lebih lanjut Ngatiyana mengharapkan pemerintahan, mulai pemkot, kecamatan, dan kelurahan bisa mempersiapkan untuk membina dan mendidik generasi muda menjadi pemimpin yang mempunyai akhlak mulia, ilmu pengetahuan.

“Generasi muda harus disiapkan dari sekarang sebagai persiapkan untuk masa keemasan. Mereka harus siap ditempa untuk kepentingan bangsa dan negara. Bisa mempunyai tanggung jawab yang tinggi kepada organisasi, lingkungan, dan anak buah. Semua perbuatan harus dipertanggungjawabkan, ini harus disiapkan, sehingga mereka bisa siap pada saat dibutuhkan,” ujarnya.

Ngatiyana menambahkan, salah satu faktor penting dalam pengembangan bidang olahraga yakni melalui pembinaan dan pelatihan yang kontinyu dan komprehensif, salah satunya melalui olimpus.

Kegiatan ini merupakan sarana dalam mengembangkan potensi, salah satu indikator untuk mengukur potensi pemuda menjadi pemuda LDII.

“Melalui event ini, diharapkan bisa menjadi lumbung atlit yang berkualitas. Semua bisa diraih dengan ketekunan, kekuatan, semangat tinggi sehingga bisa menjadi yang terbaik. Selamat bertanding, selamat meraih prestasi yang diharapkan,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan