Nonton Film ‘Perempuan Bergaun Merah’ Banyak Terror Horror, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

JABAREKSPRES – Nonton film horror berjudul ‘Perempuan Bergaun Merah’ sedang dinantikan oleh para penonton karena film ini akan dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 3 November 2022.

Hal ini disampiakn oleh pihak rumah produksi film ini yaitu Rapi Film dalam unggahan di akun Instagramnya @rapifilm, Senin (31/10/2022).

Pada unggahan tersebut tertulis bahwa para penonton harus bersiap menerima adrenalin dosis tinggi karena akan ada terror horroryang tak pernah berhenti, film Perempuan Bergaun Merah akan menumpahkan darah pada 3 November di seluruh bioskop Indonesia.

Sebelum Anda memutuskan untuk menonton film ini Anda dapat mengetahui terlebih dahulu cerita singkat atau sinopsis di film ‘Perempuan Bergaun Merah’ ini.

Berikut adalah sinopsis singkatnya yang dapat Anda ketahui.

 

Sinopsis Singkat Film Perempuan Bergaun Merah

Melansir dari Lembaga Sensor Film Indonesia, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dinda (yang diperankan Tatjana Saphira) yang merupakan mahasiswi. Ia berencana hadir dalam sebuah pesta bersama sahabatnya yang bernama Kara (diperankan Stella Cornelia).

Namun, saat pesta tersebut telah berjalansetengah acara tiba-tiba sahabat Dinda tersebut yaitu Kara tiba-tiba menghilang. Sejak saat itu, ada hal aneh yang bermunculan terjadi.

Ada wujud perempuan bergaun merah yang menjadi sosok jahat dalam film tersebut yang harus Dinda hadapi.

Tidak sampai disitu, selain berhadapan dengan hantu perempuan bergaun merah,  Dinda juga harus berhadapan dengan orang yang ingin menyembunyikan fakta sahabatnya.

Upaya demi upaya Dinda lakukan untuk mengungkap rahasia dan misteri di dalam kejadian itu.

Pada film ini akan menayangkan Refal Hady di film horror.  Selain itu, Lembaga Sensor Film telah mengklasifikasikan film ini bisa ditonton oleh penonton yang berusia 13 tahun ke atas.

Adapun pemeran dalam film ‘Perempuan Bergaun Merah’ ini yaitu Tatjana Saphira, Refal Hady, Jordy Rizkyanda, Stella Cornelia, Mufti Faradina, Ibrahim Risyad, Dayu Wijanto, Aufa Assagafi dan Dewi Pakis

Itulah informasi yang dapat Anda ketahui seputar film ‘Perempuan Bergaun Merah’ yang sudah bisa Anda tonton saat ini dibioskop terdekat Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan