Ini Dia Link Video Panas Perempuan Kebaya Merah Full 16 Menit, Bikin Mata Auto Terbelalak

Jabarekspres.com- Link Perempuan kebaya merah video. Netizen kembali dihebohkan dengan video panas perempuan kebaya merah. Video panas itu tersebar di sosial media. Video yang berdurasi sekitar 16 menit tersebut, ternyata perempuan tersebut melakukan adegan mesum dengan seorang pria tidak dikenal.

Ciri-ciri pria tersebut bertubuh gempal. Video ini cukup viral di Twitter dan banyak orang mencari link video tersebut. Bahkan video tersebut sudah banyak tersebar melalui grup WhatsApp dan banyak juga yang mendapatkan video tersebut.

Yang menarik, pelaku wanita mesum ini mengenakan kebaya merah yang identik dengan pakaian adat Bali. Hingga kini belum diketahui pasti lokasi video mesum tersebut namun diduga berlangsung di sebuah kamar hotel.

Bahkan video tersebut sudah tersebar melalui grup-grup WhatsApp, Twitter maupun TikTok. Warganet ramai membincangkan video tidak senonoh tersebut.

Dalam rekaman, wanita tersebut mengenakan pakaian kebaya warna merah dan kamen batik coklat, lengkap dengan selendang oranye kecoklatan. Selain itu, dia juga mengenakan sandal hak tinggi dan topeng warna hitam yang menutup area mata saja. Sehingga paras cantiknya tak sepenuhnya terlihat.

ak bermain sinetron, video mesum ini diawali dengan wanita berbadan ramping nan tinggi itu mengetuk pintu toilet dalam kamar hotel untuk memberikan asbak kepada tamu.

“Permisi, ini asbaknya pak,” demikian kata perempuan itu dengan tatapan genit.

Tidak lama muncul seorang pria berbadan gempal hanya memakai handuk. Uniknya, dia juga sudah memakai topeng serupa. Pria itu meminta si cewek menaruh asbak. Ia juga menyuruh untuk membersihkan lantai.

Bahkan pria tadi sempat bertanya soal umur. “24 tahun pak,” ujar perempuan tersebut sembari menggelap lantai.

Lamban-laun, pria itu meraba-raba bokongnya, tapi ditolak karena ingin bekerja. Namun wanita itu ditahan dan bajunya mulai dilucuti. Perempuan tadi terus menolak.

Tetapi lelaki itu terus meraba dan mencoba menggoda Wanita tersebut. Sampai akhirnya Wanita tersebut berkata “jangan pak, nanti dimarahin atasan saya”

Diduga kuat, video porno tersebut sengaja dibuat oleh kedua pelaku dan tersebar luas. Belum diketahui dimana lokasi pasti dan tanggal pembuatan video itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan