Download GB Whatsapp Terbaru November 2022, Ada Fitur Bisa Baca Pesan Yang Dihapus

Jabarekspres.com – Jika kamu ingin download GB Whatsapp update November 2022, silahkan klik link nya di akhir artikel. Ada fitur bis abaca pesan yang dihapus.

WhatsApp GB (GB WA) memiliki banyak fitur menarik dan banyak pengguna internet mengunduh dan menginstalnya di ponsel mereka. Fitur menarik ini tidak disertakan dalam versi aslinya.

Contoh fitur hebat GB WhatsApp (GB WA) adalah dengan satu ponsel dia bisa mendapatkan dua akun. Kamu juga bisa membaca pesan yang dihapus di GB WhatsApp. Mengunduh dan menginstal

GB WhatsApp (GB WA) di ponsel Anda tidak sulit dan prosesnya cepat. Aplikasi chatting ini mirip dengan WhatsApp karena disediakan oleh pihak ketiga.

Namun, GB WhatsApp tidak tersedia untuk diunduh dari Play Store. Untuk menginstal GB WhatsApp di ponsel, kamu harus mengunduhnya secara manual.

GB WhatsApp adalah jawaban untuk kamu yang tidak puas dengan fungsionalitas WhatsApp asli. Karena GB WhatsApp memiliki fitur yang lebih banyak alias fitur yang lebih kaya.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah memiliki dua akun dalam satu ponsel. Selain itu, GB WA juga dapat membaca pesan yang dihapus.

Fitur GB Whatsapp

  1. Mengubah tema dan ikon
  2. Menghilangkan status “sedang mengetik”
  3. Menghilangkan centang dua
  4. Membaca pesan yang sudah terhapus
  5. Mampu mengganti gaya teks pesan
  6. Memungkinkan pengguna melihat status/Story WA yang sudah dihapus oleh si pembuat
  7. Mengunduh status yang muncul di WA tanpa harus melakukan screenshot
  8. Bisa dual akun
  9. Emoji banyak
  10. Jenis font beragam
  11. Auto reply
  12. Sembunyikan centang biru.

Disisilain ada bebrapa kekurang dari GB whatsapp yaitu tidak bisa di download di playstore serta hanya bisa di instal manual untuk para kaum android.

Untuk itu kami lebih menyarankan untuk download GB whatsapp versi playstore yang ada dibawah ini

KLIK DISINI

Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan