Tips Beli Tirai Baru untuk Kantor Agar Pegawai Nyaman, Jangan Asal!

Jika Anda bosan melihat tirai yang polos, bisa dilukis sesuai tema yang diinginkan.

3. Tirai Hendaknya Bisa Menutup Sempurna

Memilih tirai untuk kantor berbeda dengan memilih tirai untuk rumah. Anda perlu memastikan tirai bisa menutup sempurna tanpa celah.

Tujuannya pun sangat besar. Contohnya saja, ketika sedang ada rapat, tirai yang tertutup sempurna akan membantu menutupi suasana di dalam sehingga rahasia perusahaan tidak akan bocor.

Selain itu, tirai yang tertutup rapat membantu mencegah maling menandai lokasi berharga barang-barang kantor.

4. Pilih Tirai yang Pemasangannya Mudah

Kegiatan pemasangan tirai mungkin dapat menyita waktu dan memecah konsentrasi pegawai yang sedang bekerja.

Oleh karena itu, cobalah pilih tirai yang instalasinya tidak memakan waktu. Misalkan saja, memilih tirai Roller Blind yang mudah dipasang.

Tirai jenis ini bisa dipasang dengan cukup menempelkan bracket, kabel dan Roller Blind.

5. Tirai Sebaiknya Bisa Mencegah Panas

Suasana kantor dengan banyak orang di dalamnya seringkali membuat suhu gerah. Meski AC sudah menyala, seringkali tidak cukup mengurangi hawa panas yang ada.

Agar suhu semakin sejuk, cobalah ganti tirai kain lama dengan Roller Blind. Tirai yang satu ini bisa membatasi cahaya serta hawa panas yang masuk ke ruangan.

Jadi, ketika membuka laptop atau gadget lainnya tidak akan silau sebab cahaya yang masuk pun terbilang sedikit sekali.

6. Pilih Tirai yang Mudah Dirawat

Hendaknya Anda memilih tirai yang tidak terlalu ribet dalam hal perawatannya. Itulah kenapa, sebelum membeli perlu bertanya dengan detail ke penjual soal produk tersebut.

Jika Anda memilih tirai kain, tentu perlu berkali-kali pencucian hingga bersih. Adapun bila Anda memilih tirai Roller Blind maka perawatan cukup dengan pembersihan dengan kemoceng atau vacuum cleaner.

7. Tirai Sebaiknya Mudah Digunakan

Pemilihan tirai yang baik untuk kantor tentunya tidak menyulitkan penggunanya. Kalau bisa, tirai mudah digunakan dan tidak perlu effort lama untuk dibuka dan ditutup.

Kalau Anda memilih tirai kain, jelas perlu waktu lama untuk mengikat dan membuka talinya. Namun, bila memilih tirai sederhana model Roller Blind jelas lebih cepat dibuka dan tutup dengan cara menekan atau menarik tombolnya.

Tinggalkan Balasan