Tips Beli Tirai Baru untuk Kantor Agar Pegawai Nyaman, Jangan Asal!

Tips Beli Tirai Kantor Agar Pegawai Nyaman

Jabarekspres.com – Fakta berbicara, 70% pegawai resign bukan karena rendahnya gaji. Faktor pendapatan ada di nomor 3 alasan resign menurut survey Gallup. Nah, alasan resign terbanyak justru berasal dari lingkungan kerja yang kurang nyaman.

Faktor ketidaknyamanan tersebut merupakan kombinasi dari bos yang toxic, rekan karyawan yang kurang bisa diajak kerjasama serta tempat kerja yang kurang aman untuk kesehatan. Untuk itu, perlu diciptakan suasana nyaman saat bekerja, termasuk dengan memperbarui fasilitas kantor yang rusak.

Bagian kecil semacam jendela hingga tirai yang dipilih pun sangat mempengaruhi kenyamanan dan produktivitas. Akan terasa bedanya ketika Anda memilih tirai asal-asalan dan yang berkualitas premium. Tirai jenis Roller Blind tentu lebih nyaman dipasang di kantor dibandingkan jenis kain.

Tips Beli Tirai Baru untuk Instalasi di Kantor

Dengan tirai baru yang lebih nyaman, produktivitas kerja jelas lebih meningkat. Kepanasan saat bekerja lagi pula tidak akan membuat pegawai semangat. Sebagai bos, Anda bisa coba ikuti tips beli tirai baru berikut ini.

1. Sesuaikan Tirai dengan Ukuran Jendela

Penting untuk menyesuaikan ukuran jendela dengan tirai yang akan dipasang. Ruangan kantor standarnya terdiri dari ruang kerja, dapur, ruang rapat dan ruang pimpinan.

Anda harus mengukur jendela di setiap ruang sebab ukurannya seringkali berbeda satu dengan lainnya. Bisa mengukur menggunakan alat meter tukang yang banyak dijual di toko bangunan.

Namun, apabila Anda tidak yakin dengan ukuran jendela, bisa meminta tolong jasa instalasi furniture.

Misalkan saja, dengan mengkonsultasikan keluhan Anda ke layanan instalasi tirai dari Windowblind.id. Tersedia layanan konsultasi gratis selama 24 jam.

2. Pilih Tirai Bernuansa Modern

Barang-barang kecil yang dipasang di tembok sangat mempengaruhi citra suatu perusahaan. Kalau Anda memilih lukisan kuno sebagai hiasan, suasana pun akan terasa vintage.

Demikian pula jika Anda memilih tirai dengan nuansa modern, citra perusahaan akan terlihat segar dan penuh semangat.

Sedikit tips, Anda bisa memasang tirai jenis Roller Blind yang lebih minimalis untuk menciptakan suasana fresh.

Tinggalkan Balasan