4 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK, Limit Hingga 20jt!

Jabarekspres.com – Banyak orang yang sedang mencari pinjaman online dengan bunga rendah terdaftar OJK, nah untuk itu artikel ini akan membahas 4 daftar pinjol resmi ojk dengan bunga rendah.

Pinjaman online berbunga rendah, atau bahasa sehari-hari disebut pinjol, adalah solusi yang baik bagi mereka yang sangat membutuhkan uang.

Selain cepat dan mudah didapat, banyak orang memilih pinjaman karena tidak memerlukan agunan atau agunan.

Namun, pemilihan Pinjol tidak boleh sembarangan. Pasalnya, banyak jenis pemberi pinjaman yang tidak terdaftar di Organisasi Jasa Keuangan (OJK), yang dapat merugikan peminjam.

Salah satu ciri pinjaman ilegal atau tidak terdaftar adalah mereka menawarkan tingkat bunga yang sangat tinggi. Oleh karena itu, peminjam menghadapi kesulitan dalam mengembalikan pinjaman.

Nah simak beberapa jenis pinjaman online berbunga rendah yang terdaftar di bawah ini oleh OJK.

Daftar Pinjol Bunga Rendah

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan pinjaman online dengan tingkat bunga yang cukup rendah yaitu 0.8% dengan tingkat bunga hingga 11% per tahun.

Dengan jangka waktu pembayaran 91 hingga 360 hari atau 3 hingga 12 bulan, pencarian pinjaman sangat singkat, hanya beberapa menit.

Layanan penyedia pinjaman online ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kebutuhan finansial besar karena menawarkan limit hingga Rp 20 juta.

  1. Easy Cash

Easy Cash menawarkan pinjaman online dengan suku bunga serendah 0,8% dan hingga 24% per hari.

Mirip dengan kredit pintar, Anda juga bisa meminjam banyak uang di sini, dengan limit hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari30 hari atau satu bulan hingga 6 bulan.

  1. Kredivo

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan pinjaman online yang satu ini karena memiliki pelanggan dimana-mana.

Kredivo menawarkan pinjaman berbunga rendah. Jadi 0% untuk jangka waktu 30 hari, apalagi dia 2,6% setahun untuk cicilan 3, 6 dan 12 bulan.

Selain suku bunga yang rendah, kelebihan dari layanan pinjaman ini hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pencairan dana.

  1. Uang Game

Anda dapat mencoba Uangme jika Anda menginginkan pinjaman online berbiaya rendah. Karena disini kami menawarkan limit kredit mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 4.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan