Cara Daftar KTA Pinjaman Online BCA 100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan! Cicilan Mulai Dari Rp100 Ribu

Jabarekspres.com – Saat ini banyak orang yang mencari pinjaman BCA online, pinjaman bulanan bunga rendah, pinjaman BCA online langsung, pinjaman online OJK.

Seperti diketahui cicilannya mulai dari Rp100.000 dan selanjutnya pinjaman online BCA tanpa jaminan dan bisa langsung cair Rp100 juta.

Cek syaratnya dan cara daftar di KTA BCA di saluran resmi.

Di sisi lain, KTA atau pinjaman tanpa jaminan adalah pinjaman yang ditawarkan oleh bank dalam bentuk uang tunai yang diterima tanpa agunan.

KTA sendiri biasanya disediakan oleh bank untuk berbagai keperluan, antara lain biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, dan keperluan lainnya.

Batas kredit yang dapat dicapai berbeda-beda menurut produk KTA. Bank biasanya menawarkan pinjaman tunai hingga Rs 300 juta

KTA ditawarkan oleh Bank BCA, yang dikenal dengan BCA Personal Loan, untuk pekerja hingga pengusaha.

Bank BCA sendiri menawarkan pinjaman yang dapat diakses secara online yaitu pinjaman tanpa agunan (KTA) hingga Rs 100 juta.

KTA Personal Loan sendiri merupakan pinjaman tanpa agunan yang dapat dicicil setiap bulannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, yang dimana pembayaran bisa diangsur per bulan.

Persyaratan BCA Personal Loan:

  • Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar
  • Batas usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  • Penghasilan per bulan:
  • Minimal Rp2.500.000 untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam
  • Minimal Rp2.000.000 untuk daerah lainnya
  • Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun

Suku Bunga BCA Personal Loan:

  • 12 bulan, 1.00%/bulan (12%/tahun)
  • 24 bulan, 1.03%/bulan (12,36%/tahun)
  • 36 bulan, 1.07%/bulan (12,84%/tahun)

Plafon Pinjaman: 5 juta s/d 100 juta

Untuk mengakses layanan KTA Personal Loan, nasabah bisa mengakses secara online melalui HALOBCA di nomor 1500888.

itulah penjelasan cicilan mulai Rp 100 ribuan, pinjaman online BCA berikut bisa Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan. Simak syarat dan cara daftar KTA BCA ke saluran resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan