Tanpa Main Game Dan Tanpa Undang Teman, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 150 Ribu

Jabarekspres.com- Mendapatkan Saldo dana gratis. Saat ini banyak orang mencari cara untuk menambah uang dengan cara mudah dan cepat. Karena cukup modal tiduran dirumah saja bisa menghasilkan uang dan pundi-pundi rupiah yang cukup besar.

Dan tentu cara mencari uang mudah ini sangat ingin diketahui oleh orang-orang. Apalagi tanpa perlu undang teman dan tanpa menggunakan aplikasi. Nah, dibawah ini adalah cara untuk menambah saldo yang bisa kamu dapatkan dengan cara yang tidak begitu rumit. Bagaimana caranya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Ada berbagai cara untuk kamu mendapatkan uang dengan cara yang tidak begitu sulit Hanya bermodalkan memainkan sebuah aplikasi, tentu saja baik itu pelajar sekolah, pengangguran hingga orang tua juga bisa melakukannya.

Apalagi sekarang hampir semua orang sudah bisa menggunakan smartphone, tentu mereka yang mempunyai smartphone akan dengan mudah menggunakan sebuah aplikasi. Jika biasanya aplikasi yang dapat menghasilkan uang itu dilakukan dengan mengundang teman, tapi 2 aplikasi ini tidak diwajibkan undang teman tapi tetapi bisa undang teman juga jika ingin dapat hadiah lebih banyak.

Cara mendapatkannya cukup mudah, kamu harus konsisten menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Bicolink

Bicolink ini merupakan aplikasi yang masih berupa website dan kamu bisa mengunjunginya pada ***(bicolink.com)***.

Jika kamu sudah masuk ke websitenya selanjutnya silahkan tekan daftar dan isi data-data registrasi yang diperlukan.

Saldo minimal yang dapat dicairkan pada website adalah Rp100 ribu, sementara saldo bagi pengguna baru pertama kali daftar hanya dapat Rp20.000, jadi harus ditambah jumlah saldonya. Cara menambah jumlah saldonya adalah dengan cara menyalin URL dari YouTube dan menempelkannya pada kolom kosong di website tersebut, nantinya URL tersebut akan diperpendek oleh website bicolink.

itulah cara mendapatkan saldo dana gratis. Kamu bisa mencobanya sekarang.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan