Main Facebook Bisa Dapat ‘Saldo Dana Gratis’? Ini Cara dan Penjelasannya

JABAREKSPRES – Anda bisa berkesempatan mendapatkan saldo dana gratis hanya dengan bermain di aplikasi Facebook.

Ternyata dapat saldo berupa dana atau uang gratis bisa Anda peroleh berupa sini melalui aplikasi Facebook yang sudah banyak sekali digunakan oleh para penggunanya dari berbagai kalangan.

Bagaimana bisa hanya bermain Facebook bisa dapat saldo dana gratis?

Berdasarkan video YouTube di channel Cari Uang Yok yang diunggah pada 21 Oktober 2022 ini membahas seputar review penghasil uang dengan bermain Facebook.

YouTuber yang dipanggil Nabnab itu menjelaskan bahwa seorang  temannya di Instagram berhasil mendapatkan saldo dana atau uang gratis yang masuk melalui akun PayPal nya hanya bermain Facebook.

I a menjelaskan bahwa temannya tersebut memperoleh saldo dana atau uang gratis tersebut melalui program Facebook yaitu Facebook Viewpoints.

Awalnya ia tidak percaya sampai akhirnya temannya tersebut memberikan bukti-bukti penghasilannya. Kemudian YouTuber tersebut membagikan gambar bukti tersebut di kanal YouTubenya.

Ia juga mencari tahu apa sebenarnya aplikasi atau program Facebook Viewpoints.

“Facebook viewpoint adalah program dari facebook, yang bisa mengikuti program tersebut kalau kamu sering menggunakan facebook dan lulus seleksi maka kamu akan mendapatkan passive income atau yang sering kamu dapatkan setiap dua minggu sekali yaitu 3 dollar atau sekitar Rp45 ribu dan Rp90.000/bulan,” ujar YouTuber Nabnab di channel Cari  Uang Yok.

Melansir dari laman resmi Facebook, Facebook Viewpoints memberi penggunanya sebuah penghargaan untuk berpartisipasi dalam program seperti tugas, penelitian, survei, atau mencoba produk baru.

Data dari Facebook Viewpoints akan dipakai untuk membantu membuat aplikasi dan layanan pihak Facebook yang lebih baik, dan untuk memberi manfaat bagi komunitas.

Untuk yang memenuhi syarat jika ingin bergabung pihak facebook menyebutkan saat ini hanya tersedia untuk orang yang berusia minimal 18 tahun.

Akan tetapi  kelayakan program terterntu bisa bervariasi berdasarkan lokasi pengguna dan kebutuhan setiap program Facebook Viewpoints.

Anda dapat mulai dengan menginstal aplikasi Viewpoints yang tersedia di Google Play Store (Android) atau App Store (iOs). Kemudian Anda dapat membuat akun Anda. Pihak Facebook akan memberi tahu Anda melalui email atau notifikasi jika program sudah tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan