UNIQLO Heritage Bandung, Toko UNIQLO Pertama di Indonesia dengan Konsep Baru Resmi Dibuka

28 Oktober 2022, Bandung – Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO, hari ini resmi membuka toko terbarunya sekaligus pertama di Indonesia dengan konsep seperti toko UNIQLO di Jepang. Berlokasi di samping jalan utama teramai, UNIQLO Heritage Bandung diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pelanggan setia UNIQLO untuk dapat menikmati koleksi LifeWear dan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dari sebelumnya.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan sesuatu yang baru melalui toko pertama kami di Indonesia dengan konsep yang berbeda dari toko UNIQLO sebelumnya.

Ini merupakan wujud apresiasi UNIQLO melihat antusiasme warga Bandung terhadap koleksi LifeWear yang terus meningkat.

Kami harap hadirnya UNIQLO Heritage Bandung ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman serta memenuhi kebutuhan gaya hidup warga Bandung yang dinamis dan kreatif dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia UNIQLO dan warga Bandung pada umumnya,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

UNIQLO Heritage Bandung yang merupakan toko keempat di Bandung yang juga merupakan toko ke-53 di Indonesia.

Toko tersebut dibuka secara resmi ditandai dengan pemotongan pita oleh Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) didampingi oleh Jim Tirta, Founder of Heritage Group, Nadhira S – Store Manager UNIQLO Heritage Bandung, dan pengunjung pertama UNIQLO Heritage Bandung.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Terdiri dari dua lantai seluas 2530 m2, UNIQLO Heritage Bandung menyediakan berbagai koleksi Lifewear yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup khususnya bagi warga Bandung dengan segala aktivitasnya yang beragam dan mendukung untuk cuaca Kota Bandung yang sejuk.

UNIQLO Heritage Bandung terbagi menjadi beberapa area diantaranya koleksi atasan, bawahan, Innerwear, Loungewear, UNIQLO T-Shirt atau UT yang berkolaborasi dengan Disney, New York Weekend Trip, Marvel’s Spider-man 60 Amazing Years, dan University Logo, pakaian olahraga di Sport Utility Wear, AIRism untuk pria, wanita, dewasa, anak-anak hingga bayi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan