Kongres Dawet

 

Otong Sutisna

Tidak semua perbedaan menjadi masalah apalagi membuat perpecahan, contohnya saya….karena saya beda jenis kelamin sama istri Alhamdulillah malah menjadi persatuan yang kokoh xixixi……

 

Gianto Kwee

Ada beberapa nama kota di Jawa yang di Jawa haluskan, Boyolali – Bajul Kesupen (Krokodil Vergeten / Belanda), Semarang – Semawis, Kediri – Kedinten Apakah ada kota bernama Asu Keri – Segawon Kendhel ?

 

Otong Sutisna

Saudara…. saudara kalau saya jadi pemimpin kalau malam akan turunkan harga kolor….kalau pagi….. silahkan isi sendiri

 

Mbah Mars

“Sodara-sodara !. Jika saya terpilih jadi pemimpin, maka saya akan memperbanyak rekening rakyat. Begitulah komitmen saya, Sodara-sodara !”. Begitulah, pidato berapi-api dan menggelegar seorang calon pemimpin. Beruntung sekali rakyat punya pemimpin yang menepati janjinya. Setelah terpilih dia benar-benar mampu memperbanyak rekening rakyatnya. Ada yang punya 8 rekening bank. Bahkan ada yang sampai 15. Benar-benar pemimpin yang komitmennya tinggi. Kekurangannya hanya satu: rekening-rekening tersebut tidak ada isinya.

 

Er Gham

Di sini, katanya presiden harus orang Jawa. Sampai kiamat, berarti saya tidak bisa menjadi presiden. Tapi it’s ok lah, lagian siapa yang mau pilih saya. Xixixi.

 

Amat Kasela

Om Otong, kentut orang kaya ama orang miskin memang sama bau. Tapi nada bunyinya belum tentu sama.

 

Kliwon

“Jangan menilai orang dari rekening banknya. Nilailah orang dari karakternya,” Terkesan sangat bijak & rendah hati. Itu karena yang mengatakan Rishi Sunak, seorang konglomerat kaya raya. Tapi coba kalo kalimat yang sama dikatakan Rishi Sunak, seorang yang miskin kere tanpa asset. Jadi terkesan ucapan gombal tuk menghibur diri. Gegara kredit KUR-nya ditolak bank. Itulah alasan, kenapa nasabah prioritas Bank isinya orang yang banyak duitnya. Bukan yang banyak amal kebaikannya. ************ Kentut orang yang kaya raya akan terdengar sangat bijak.. Ucapan bijak orang kismin, akan terdengar seperti kentut.. –Rishi Sunak–

 

AnalisAsalAsalan

“Kita iri kepada Inggris,” tulis Abah. Saya sungguh berharap Abah meneruskan kalimat itu dengan, “Tiongkok harus sangat iri kepada Inggris.” Biar ga menulis kelebihan Tiongkok terus. Hahahahaha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan