Viral di Twitter Pelecehan Penumpang KRL dalam 2 Hari, Ini Kronologinya

Jabarekspres.com – Sempat ramai di Twitter seorang wanita alami pelecehan selama 2 hari berturut-turut ketika berada di KRL.

Wanita yang merupakan penumpang KRL tersebut menceritakan kejadian pelecehan tersebut melalui thread yang ia buat melalui akun Twitter miliknya.

Hingga kini, thread dari korban pelecehan KRL tersebut mendapat 18 ribu retweet, 3.862 tweet kutipan serta 77 ribu penyuka.

“KRL Jabodetabek bener-bener bukan tempat yang aman buat perempuan, kah? Kemaren ada yang onani di rok gue, hari ini remes2 pantat. 2 hari berturut2, apa ga gila gue?” ujarnya pada Selasa (25/10).

Awal thread tersebut pun di tag kepada pihak @InfoKRL, @CommuterLine dan @KAI121 sembari mengatakan jika keamanan dari pihak KAI perlu diperketat.

Thread atau utas mengenai kejadian ini pun sudah mendapat tanggapan dari pihak KAI melalui akun Twitter @CommuterLine.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terkait informasi yang diberikan kami sampaikan ke petugas keamanan terkait, apabila mengetahui kakak berada di KA sebagai nomor berapa, atau keberangkatan dan tujuan stasiun mana? Tks,” ujar pihak KAI Commuter.

Kronologi Terjadinya Pelecehan

Korban yang tidak disebutkan namanya dalam Twitter ini mengungkap dirinya hendak pergi ke kantor dengan rute KRL Bekasi – Kp. Bandan.

Dirinya mengungkap jika keadaan saat itu tidak perlu untuk diperjelas karena sangat padat.

“Bener2 super padet bukan main, kaya boro2 lo pindah tempat gerakin tangan/kaki aja ga bisa (ga perlu gue kasih gambaran panjang lebar, kalian yg hariannya naik KRL pasti paham),” ungkapnya.

Ia pun mulai menceritakan jika ada seorang laki-laki yang berada di belakangnya dan seperti mencuri kesempatan.

“Jujur, gue udh ngerasa ga enak sm cowo di belakang gue, tiap kereta ngerem dia kaya kesempetan buat dorong kemaluannya ke pantat gue,”

“Gue bingung mau pindah ga bisa, ngubah posisi ga bisa, mau ngomong tp bener2 syok bgt dank y ga mungkin, semua org keadaannya lg emosi dan sama urusannya sendiri krn kereta sepadet itu,” tambahnya.

Sesampainya di Sudirman, ia bernafas lega sebab bisa berpindah posisi. Seketika turun dari kereta dan sedang membenarkan rok, ada sesuatu seperti basah.

Tinggalkan Balasan