Daftar Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Bayern Muchen, Chelsea dan Real Madrid

JABAREKSPRES.COM – Kompetisi Liga Champions 2022/2023 masih bergulir dan menyisakan beberapa tim yang masih harus berjuang untuk lolos 16 besar. Sementara sembilan tim lainnya sudah dinyatakan aman.

Sembilan tim yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2022/23 adalah Napoli, Club Brugge, Bayern Muchen, Chelsea, Real Madrid, Manchester City, Borossia Dortmund, Paris Saint-German dan Benfica.

Di Grup A, tim pertama yang berhasil lolos dari fase grup adalah Napoli. Kesuksesan Il Partenopei karena berhasil memenangkan semua laga hingga menduduki top klasemen sementara.

Sementara di grub B, ada Club Brugge yang memberikan kejutan tersendiri. Mereka dipastikan lolos ke 16 besar seusai mengumpulkan 10 poin dan berada di posisi puncak klasemen sementara.

Bayern Munchen menjadi perwakilan dari Grup C yang sudah dipastikan melaju ke 16 besar.

Thomas Muller dan kolega kini berada di posisi pertama dengan 12 poin, unggul lima angka dari Inter Milan di peringkat kedua.

Dari Grup D, Chelsea sudah mengamankan tiket 16 besar setelah menang 2-1 atas RB Salzburg, Selasa (27/10/2022) malam WIB. Sementara itu, Real Madrid juga sudah menyegel tiket 16 besar seusai memuncaki klasemen Grup F dengan 10 poin.

Adapun dari Grup G, dua tim dipastikan melaju ke 16 besar Liga Champions 2022/23, yakni Manchester City dan Borussia Dortmund. Begitu juga dengan Grup H yang juga sudah meloloskan dua tim ke 16 besar, yaitu Paris Saint-German dan Benfica.(jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan