Link Tes Ujian Indigo, Lihat Apa Kamu Punya Indera Keenam

JABAREKSPRES.COM – Memiliki indera keenam kadang tidak disadari oleh seseorang. Apalagi adanya cap sebagai anak indigo membuat orang kadang memilih untuk menyembunyikan hal tersebut. berikut ada link tes ujian indigo yang bisa digunakan untuk mengetahui apakan kamu memiliki indera keenam tersebut.

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuanmu merasakan dan melihat dunia lain yang kasat mata, kamu bisa mengikuti tes ujian indigo yang linknya akan ada diakhir artikel ini.

Banyak yang menyebut memiliki indera keenam merupakan anugerah karena tidak semua orang bisa. Namun bagi sebagian orang yang memilikinya justru merasa tersiksa dengan kemampuannya tersebut.

Pasalnya, banyak penampakan aneh yang menakutkan yang kadang tidak bisa diatasi, karena orang disekitarnya tidak melihat apa yang dilihat atau dirasakannya.

Kemampuan melihat sesuatu yang tidak seharusnya dilihat tersebut kadang kala menjadi sangat mengganggu, apalagi bila mendatangi tempat-tempat yang diduga sebagai sarang atau lokasi berkumpulnya mahluk astral tersebut, seperti kuburan atau tempat-tempat angker lainnya.

Meski tidak memiliki indera keenam, kadang manusia masih bisa merasakan kehadiran mahluk ghaib disekitarnya. Hal ini bisa jadi merupakan kesialan si mahluk, atau justru karena ada bibit indigo dalam dirinya yang tidak disadari oleh orang tersebut.

Untuk mengikuti tes ujian indigo ini, kamu hanya perlu masuk kedalam link yang akan dibagikan nanti, kemudian kamu akan diarahkan pada sebuah laman yang berisi lima pertanyaan seputar kemampuanmu melihat dan merasakan sesuatu.

Kamu harus menjawab semua pertanyaan tersebut secara jujur. Setelah semua terjawab, kamu akan diberikan hasil dari analisis jawabanmu tersebut. Hasil akhir dari jawabanmu bisa saja akan mengejutkanmu.

Namun jangan khawatir, karena tes ini bukanlah hasil analisis dari seorang ahli, sehingga hasilnya juga belum tentu akurat. karena tujuan dari tes ini hanya hiburan semata.

Berikut LINK UJIAN INDIGO yang bisa kamu coba untuk melihat kemampuan indera keenammu.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan