Clara Shinta Seleb TikTok Ramai Dihujat Netizen, Kepergok Check-In Hotel?

Jabarekspres.com – Seleb TikTok Clara Shinta belakangan ramai jadi bahan gunjingan netizen Twitter lantaran berselingkuh dengan bos yang beristri.

Kasus Clara Shinta ini disebutkan oleh autobase bernama @Askrlfess, di mana orang tersebut mengunggah mengenai seleb tersebut yang kepergok bersama dengan bosnya.

Dalam cuitan tersebut pun dikabarkan jika Clara Shinta yang disebut Independent Women ini merupakan simpanan dari pejabat penting di Indonesia.

Bahkan, seleb TikTok tersebut kabarnya telah berhubungan lama dengan pejabat berinisial DA. Keduanya kerap check-in di hotel.

“Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS in gak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya? padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano.” bunyi tulisan tersebut.

Adapun fakta lain yang disebutkan jika CS ini lakukan suap agar barang miliknya dalam bisnis yang belum terdaftar BPOM bisa langsung lolos.

“Agak sedikit out of topic, karena gue usut CS lebih dalam, ternyata ada beberapa fakta lain: CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. produk yang dia jual, ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. dia sogok orang buat ngelolosin itu semua.” lanjut tulisan tersebut.

Namun CS sudah membuat klarifikasi terkait hal tersebut melalui Instagram miliknya @clarashintareal. Dirinya mengaku sudah banyak DM yang masuk terkait isu itu.

“Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,”tulis Clara.

Ia pun mengaku jika dirinya tidak sedang dekat dengan siapapun dan bukti akurat mengenai sumber pendapatannya.

“Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan