Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2022, Lebih Mudah dan Langsung Cair!

Jabarekspres.com – Kamu ingin bisa menambah saldo DANA dengan gratis? Ayo manfaatkan daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru 2022 ini.

Karena melalui aplikasi berikut, kamu bisa dengan mudah mendapat saldo DANA gratis dengan mudah yang langsung cair ke e-wallet DANA milikmu!

Tentunya aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan dengan cepat!

Inilah daftar aplikasi penghasil DANA terbaru 2022.

Lucky Popstar

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush.

Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan kamu imbalan berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA milikmu.

GoNovel

Membaca novel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi ini sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut diapresiasi.

Selain bisa refreshing dengan membaca novel di GoNovel, aplikasi ini ternyata masuk ke dalam aplikasi penghasil DANA yang tidak boleh terlewatkan.

Novelah

Serupa dengan GoNovel, Anda juga bisa membaca novel sekaligus menambah penghasilan melalui aplikasi Novelah.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan ada bonus tambahan yang diberikan sebagai reward.

Semakin rajin Anda membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, maka semakin besar kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan uang dalam jumlah besar.

Baca Plus

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca artikel-artikel singkat. Jobdesk untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini yakni dengan membaca artikel tersebut sebanyak-banyaknya.

Setiap kelipatan 10 menit, Anda juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan