Prodi MMI Digitech University (UTD) Siap Menggelar Webinar Internasional “Blockchain Business Strategy in Worldview”

Program Studi Magister Manajemen Inovasi (MMI) Digitech University atau Universitas Teknologi Digital yang sebelumnya bernama STEMBI Bandung Business School akan menggelar Webinar berskala Internasional.

Seminar Internasinal daring ini akan dilaksanakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 mulai pukul 08.30 hingga 13.00 WIB melalui media zoom meet. Menghadirkan 2 orang pembicara dari luar negeri.

Adapun rencana kuota peserta sebanyak lebih 300 orang yaitu berasal dari dalam dan luar Indonesia.

“Sebelumnya, kami telah sukses menggelar webinar-webinar dengan skala nasional, Insya Allah untuk webinar Internasional pekan ini akan terselenggara lebih baik lagi,” kata Jujun Junaedi, Ketua Pelaksana, Ahad (23/10/2022).

Lebih lanjut, Jujun Junaedi yang merupakan mahasiswa pasca sarjana prodi MMI UTD semester akhir ini mengatakan webinar Internasional Rabu, 26 Oktober 2022 akan digelar sangat menarik dan tentunya bermanfaat bagi para mahasiswa, siswa, praktisi pendidikan, praktisi usaha dan masyarakat umum.

“Tujuan kegiatan adalah meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa, masyarakat dan profesi lainnya melalui diskusi langsung (non tatap muka) dengan pembicara profesional di bidangnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan semangat berfikir dalam menuangkan ide kreatif dan inovatif mengenai suatu bidang keilmuan yang dibahas dan membiasakan mahasiswa untuk memanfaatkan perangkat teknologi dalam aktivitas pembelajaran.

Webinar yang rencananya akan dibuka langsung oleh Rektor Digitech University (Universitas Teknologi Digital), Dr. Ir. H.M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI., mengambil tema “Blockchain Business Strategy in Worldview”.

Webinar ini menghadirkan dua orang speaker (pembicara) berpengalaman dari negeri jiran Malaysia,  yaitu speaker 1, Associate Professor Dr. Azlan Ali (Lecturer Unversity of Technology Sarawak, Malaysia) dan speaker 2, Fathan K. Soetrisno, MBA., (Scanery Global Sdn.Bhd as Founder, Sacofa Sdn. Bhd. As Head of Indonesia Operation, and PT. Bangun Interkoneksi Nambas as Commisioner).

Jujun menyebutkan 2 orang speaker tersebut, masing-masing akan dimoderatori 1 orang moderator yang berprofesi sebagai dosen dan akademisi yaitu Associate Professor Dr. Azlan Ali oleh Rd. Dandy Tresna Soeriawibawa, S.Sos., M.Si., dan Fathan K. Soetrisno, MBA dipandu langsung oleh Octavia Chandra Dewi, S.S., M.Hum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan