VIRAL Babe Cabita Protes Pelayanan BPJS: Perawat dan Dokter Muda Ketus

JABAREKSPRES – Seorang pelawak dan aktor komedia, Babe Cabita membuat cuitan protes di akun Twitter pribadinya soal pelayanan BPJS, Jumat (21/10/2022).

Melalui akun Twitternya @babecabiita ia menyampaikan bahwa pelayanan BPJS ketika menemani tantenya yang terkena kanker itu dilayani dengan ketus oleh perawat dan dokter.

Bahkan ia juga menyampaikan bahwa pelayanan BPJS untuk tantenya tersebut segala sesuatunya sangatlah memerlukan proses yang lama.

Luar biasa ya emang pelayanan BPJS ini. Nemenin tante yang kena kanker, selain perawat dan dokter muda yg ketus, apa apa itu lamaaaaaaaaaaa,” tulis akun Twiteer @babecabiita, Jumat (21/10/2022).

Mendadak menjadi ramai ditanggapi oleh warganet di Twitter yang juga turut menceritakan berbagai kisah yang sama dengan yang terjadi oleh Babe Cabita.

Lah iyaaa. Bulan lalu baru aja pertama kalinya dirawat pakai BPJS. Waduh.. waduh.. waduhh deh. Perawat relatif tp ada salah satu perawat yg dr masuk IGD udah ndumel2 dn suggest macem2. Sempet mikir “Gila! Kalo engga dirujuk dr bidan jg siapa yg mau masuk IGD,” kata @nrz*** menanggapi.

“Itu lagu lama,ibu teman gue pernah alamain pakai BPJS sikap petugas RS… pada ketus semua, lama banget pelayanannya pas ada pasien baru bayar cash waduh ramah banget pakai senyum, apalagi kamarnya dpt yg kls 1,” tulis @fau***.

Adapun juga warganet yang memberikan tanggapan yang berbeda terkait pelayanan rumah sakit menggunakan BPJS.

Alhamdulillah kemaren ibuku operasi tumor pake bpjs dari awal cek sampe operasi, rawat inap, kontrol, semuanya diperhatikan dengan baik terus pelayanannya juga cepet dan oke. Nakesnya juga ramah semua. Jadi menurutku itu tergantung rumah sakitnya sih,” tulis @sir***.

Klo terkait lama, berdasarkan pengalaman selama ini, lama durasi menunggu itu krn antrian junlah pasien, bukan krn diskriminasi karena menggunakan BPJS. Pasien BPJS itu banyaakkk bgt, jadi kalau tdk sabar menunggu, memang alangkah baiknya membayar pribadi atau asuransi pribadi,” kata @twi*** menanggapi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan