Link Download 1O Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Terbukti Transferan Masuk

Selain untuk membaca novel, bagi kamu yang memiliki hobi menulis juga bisa mengirimkan tulisan ke aplikasi Novelah. Apabila tulisannya kamu kirim diterima maka kamu akan dikontrak menjadi penulis di aplikasi ini.

LINK DOWNLOAD APLIKASI NOVELAH

9. Hago

Aplikasi penghasil saldo DANA selanjutnya yang di rekomendasikan adalah Hago. Aplikasi yang satu ini cukup populer karena memiliki berbagai macam game di dalamnya. Bahkan jumlahnya lebih dari 80 pilihan game.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Dengan cara memainkan game yang telah di akan di aplikasi Hago. Di sini kamu juga harus melakukan login harian serta mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Untuk menukarkan koin Hago ke aplikasi DANA, kamu diwajibkan untuk menginstal aplikasi Lucky miner. Hanya dengan aplikasi game yang satu ini, kamu bisa memainkan berbagai macam game bersama dengan teman-teman kamu.

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar penggunanya. Koin yang telah kamu kumpulkan dari aplikasi Hago baik dari game ini ataupun pohon Hago bisa ditarik ke rekening pribadi.

Hanya saja untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini cukup sulit. Selain itu kamu juga harus membutuhkan waktu berjam-jam untuk bermain game yang ada di aplikasi Hago.

Tidak hanya itu, setiap hari pengguna Hanya bisa menarik uang satu kali saja. Apabila kamu telah menarik uang dari Hago untuk membeli pulsa maka sisanya tidak dapat kamu tarik ke rekening atau E Wallet.

LINK DOWNLOAD APLIKASI HAGO

10. Money App

Berbicara soal penghasilan serta saldo tambahan rasanya kurang afdol apabila tidak menyebut aplikasi yang satu ini. Aplikasi money app merupakan salah satu aplikasi alternatif yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh saldo tambahan dengan mudah.

Salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tanpa undang teman ini menyediakan berbagai macam tontonan video yang menarik. Nantinya setelah uang terkumpul bisa langsung kamu masukkan ke dalam aplikasi DANA ataupun OVO.

Hanya saja untuk aplikasi ini belum tersedia di layanan Google Play Store. Baru tersedia di layanan Apps Store. Artinya hanya pengguna Apple saja yang dapat mengakses aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan