Link Download 1O Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Terbukti Transferan Masuk

Apabila koin yang telah kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, maka kamu bisa melakukan penarikan dengan minimal yang kecil yaitu Rp15.000. Untuk penarikannya sendiri bisa melalui rekening bank, OVO, DANA, dan GoPay.

LINK DOWNLOAD APLIKASI SNACK VIDEO

6. Helo

Helo adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan hiburan menarik seperti membuat konten, menonton video, hingga membuat status WhatsApp.

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA hanya dengan mengundang teman untuk bergabung dengan memakai kode referal kamu. Nominal saldo DANA yang akan didapatkan akan disesuaikan dengan seberapa banyak jumlah teman kamu yang yang aktif ikut dalam aplikasi Helo.

Sangat mungkin sekali untuk memperoleh saldo DANA Rp100.000 secara gratis apabila kamu berhasil Mengundang cara lain untuk ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu, jika kamu melakukan check-in dalam 30 hari secara berturut-turut kamu akan memperoleh bonus sebesar 62 ribu yang bisa langsung diperoleh.

LINK DOWNLOAD APLIKASI HELO

7. Buzz Break

Aplikasi penghasil saldo DANA lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo DANA adalah Buzz Break. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan berbagai macam berita.

Aplikasi ini akan memberikan kamu sakit karena secara gratis akan langsung cair apabila kamu berhasil melakukan semua kegiatan yang dipilihkan oleh aplikasi ini mulai dari membaca berita sampai menonton video. Bahkan ada bonus tambahan untuk kamu yang dapat mengundang teman supaya memakai aplikasi ini.

LINK DOWNLOAD APLIKASI BUZZ  BREAK

8. Novelah

Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa mengetahui jika aplikasi ini merupakan aplikasi baca novel bukan? Novela merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam genre novel yang dapat kamu baca setiap harinya.

Bagi kamu yang memiliki hobi membaca novel maka bisa menggunakan aplikasi ini. Selain hobinya keturutan justru kamu akan memperoleh penghasilan tambahan dari internet melalui aplikasi Novelah.

Karena dengan membaca berbagai macam novel yang telah disediakan oleh ke aplikasi buatan Tom Yang, secara tidak sadar kamu mengumpulkan poin yang nantinya dapat kamu tukarkan dengan saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan