Link Download 1O Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Terbukti Transferan Masuk

Jika kalian ingin mendaftar silahkan klik

LINK DOWNLOAD APLIKASI NEO PLUS

3. Baca Plus

Baca plus merupakan content aggregator yang menyediakan berbagai macam berita dari 250 situs lebih serta media terpercaya dan terupdate setiap harinya. Aplikasi penghasil saldo DANA ini menyediakan berita baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang dapat kamu baca setiap harinya.

Kamu akan memperoleh bonus apabila membaca berita yang ada di aplikasi baca Plus. Pastinya semakin banyak berita yang dibaca maka kamu akan memperoleh lebih banyak saldo DANA. Maka dari itu aplikasi ini adalah aplikasi penghasil saldo DANA alternatif tanpa harus mengundang teman.

Tidak hanya itu, ada kegiatan lain yang harus kamu lakukan ketika memakai aplikasi baca Plus. Kamu tidak perlu bingung mencari tugas ini pasalnya setiap hari dengan sendirinya akan muncul lewat notifikasi akun.

LINK DOWNLOAD APLIKASI BACA PLUS

4. Likee

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar maka bisa mencoba aplikasi Likee. Nantinya dengan aplikasi ini kamu akan diberikan tugas untuk melihat berbagai macam konten video yang telah disediakan oleh aplikasi Likee.

Tugas lain yang harus kamu lakukan adalah memberikan like kepada konten-konten video tersebut untuk memperoleh bonus saldo DANA.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat berbagai macam video yang seru dan lucu bahkan video dengan musik yang hiburan, viral, berita, trend busana dan lainnya juga tersedia.

Sesudah tugas yang diberikan kamu diselesaikan, maka kamu akan memperoleh poin yang dapat dicairkan ke dalam saldo DANA. Untuk proses pencairannya sendiri sangat mudah dan tidak membutuhkan persyaratan yang rumit.

LINK DOWNLOAD APLIKASI LIKEE

5. Snack Video

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya yang bisa kamu coba gunakan adalah snack video. Aplikasi yang satu ini telah terbukti membayar cepat.

Snack video merupakan aplikasi yang dipakai untuk saling berbagi video dengan durasi pendek. Aplikasi hampir sama dengan TikTok. Namun konsep dari aplikasi snap video hanya fokus di video-video lucu.

Nantinya kamu dapat memperoleh koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Misinya berupa, mengundang teman dan lain sebagainya. Koin yang didapat bisa kamu tukarkan dalam bentuk uang asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan