Gratis, Link Tes IQ Terbaru Bersertifikat, Skor langsung Muncul Untuk Lihat Tingkat Intelegensimu

JABAREKSPRES.COM – Inilah link tes IQ terbaru bersertifikat yang bisa kamu coba untuk lebih meyakinkan lagi dimana level atau tingkat intelegensimu, apakah termasuk cerdas, atau jenius.

Dalam tes IQ terbaru ini kamu bisa mendapatkan sertifikat yang bisa kamu cetak sendiri. Sertifikat akan muncul setelah semua jawaban kamu masukan dan skor akhir muncul.

Cara cetak sertifikat sangat mudah yakni kamu tinggal capture atau screenshot layar HP atau perangkat mobile lain yang kamu gunakan, setelah itu hasil capture kamu bisa langsung kamu print out.

Link Tes IQ terbaru ini hanya memberikan 18 buah pertanyaan dalam bentuk gambar, sehingga akan sangat mudah kamu menjawabnya, karena hanya tinggal pilih gambar mana yang sesuai dengan pertanyaan yang muncul.

Tes ini dirancang untuk orang-orang berusia 9 tahun ke atas. Aturannya cukup sederhana: Kami akan mengukur kekayaan intelektual kamu dengan mengajukan 18 pertanyaan yang dirancang dengan baik. Pertama, kami punya beberapa yang cukup mudah untuk membantu kamu melakukan pemanasan.

Namun, kesulitannya meningkat secara signifikan setelah Pertanyaan 10. Jangan khawatir jika kamu tidak dapat menemukan jawaban untuk satu atau dua pertanyaan. Menurut data statistik kami (Google Analytics), hanya 1% orang yang dapat menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Setelah semua pertanyaan berhasil kamu jawab, maka langkah terakhir adalah tinggal mengecek seberapa besar skor yang akan kamu peroleh.

Dalam bagan skor juga telah dijelaskan secara mendetail mengenai tingkat kecerdasan dari level paling rendah hingga paling tinggi dengan istilah sangat berbakat

Dari situ kamu bisa lihat berada di level manakah tingkat kecerdasanmu, bila hanya ditengah-tengah tidka mencapai skor 100 maka kamu hanya berada dilevel rata-rata kebanyakan orang.

Hasil tes ujian ini akan berbeda ditiap individu, karena penilaian berdasarkan pada kerangka berfikir masing-masing orang. Sehingga dipastikan hasilnya akan sangat bervariasi.

Berikut adalah link tes yang dapat kamu lakukan dengan mudah, caranya kamu tinggal klik link yang ada di bawah ini.

>>> L I N K TES IQ <<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar