Usai Diprotes Ari Lasso, Kolom Komentar Instagram Batik Air Dibatasi

JABAREKSPRES – Nama Ari Lasso mendadak trending di Twitter usai kejadian yang menimpanya karena ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.

Seorang musisi Indonesia, Ari Lasso mengutarakan keluhannya tersebut melalui akun media sosial Instagram miliknya @ari_lasso pada Rabu (19/10/2022).

Ia menyampaikan terkait penerbangannya menggunakan maskapai Batik Air yang membuatnya tidak dapat kembali dari Singapura ke Indonesia karena ditinggal pesawat tersebut.

Ari Lasso menyebutkan sebelumnya ada pemberitahuan perubahan jadwal terkait penerbangannya itu.

Tetapi Ari Lasso datang tepat waktu bahkan sebelum jadwal penerbangan.

Ari Lasso juga merasa dirinya dirugikan oleh pihak Batik Air karena harus membeli tiket dan hotel kembali jika ditinggal seperti itu.

Tetapi yang paling penting adalah ada agenda lain yang harus ia lakukan di Surabaya untuk manggung.

Bantuan netizen menyerbu akun Instagram Batik Air Hingga Kolom Komentarnya Dibatasi

Setelah video curhatan Ari Lasso tersebut diunggah, netizen ramai menandai akun Instagram Batik Air. Bahkan para artis Indonesia pun turut membantu Ari Lasso dan menanggapi kejadian tersebut.

Cuitan Ari Lasso dalam unggahan Instagramnya menuliskan juga bahwa dalam perjalanannya itu ada beberapa obat di dalam kopernya yang harus ia konsumsi.

Ari Lasso juga menyayangkan komentar yang dibatasi dalam akun Instagram Batik Air tersebut.

Bahkan ia mempertanyakan apakah perlu ke ranah hukum untuk mengatasinya.

“Gass yukk..!! HALO temen2 di @batikair …. saya orang biasa saja… yg mengalami hal yg SANGAT TIDAK enak.. temen2 @lionairgroup ayoo kita perbaiki yukkkkk… yukkkkk smua tag @lionairgroup n @batikair Yaaaahhh komen di akun @batikair nya ditutup wah wah wahhhh … YANG TERPENTING ADA BEBERAPA OBAT PENTING SY DI KOPER YG HARUS SY KONSUMSI, di masa RECOVERY INI. Kita TERDAMPAR dan kalo ada niat baik tolong hub manajer saya di 08158986668. Perlukah langkah hukum ? Coba kasih komen guys,” tulis Ari Lasso.

 

Akhirnya Ari Lasso Dapat Tiket Pesawat Baru Meskipun Alami Trauma

Pihak Batik Air langsung merespon keluhan sang musisi tersebut, dan keesokan harinya Ari Lasso kembali ke tanah air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan