Link Nonton School for Good and Evil Netflix Beserta Sinopsis dan Trailernya

Jabarekspres.com- Sebuah film fantasi baru akan datang ke Netflix dan tampaknya menjadi hal yang menakutkan sepanjang tahun saat Halloween semakin dekat. Berikut trailer dan link nonton School for Good and Evil.

Film ini dibintangi Charlize Theron dan Kerry Washington, akan bergabung dengan layanan streaming minggu ini.

Berdasarkan novel Soman Chainani tahun 2013 dengan judul yang sama, film ini menceritakan kisah dua sahabat, Sophie, (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie), yang berada di sisi berlawanan dari sekolah di mana karakter dongeng mengasah keahlian mereka dan mencari tahu kompas moral mereka.

Sutradara Paul Feig mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan menciptakan sesuatu dalam genre fantasi, tetapi dia “jatuh cinta” setelah membaca naskah untuk adaptasi dongeng gelap.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, dia berkata: “Saya selalu mencari kisah persahabatan wanita – itu adalah film favorit saya untuk dibuat – dan saya juga selalu ingin menciptakan dunia, dan saya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan. untuk melakukannya

“Saya harus menggores permukaannya dengan Ghostbusters, tapi itu masih dunia kita. Jadi ini hanya memiliki semua yang saya inginkan.

“Baru setelah saya membaca naskahnya, saya mulai membaca buku-bukunya, dan saya jatuh cinta dengan semua yang ada di dalamnya. Buku-buku itu sangat padat, sangat inventif dan menyenangkan, seperti Alice in Wonderland.”

Sinopsis School for Good and Evil

Setiap empat tahun, dua anak – satu baik, satu jahat – diculik dan dibawa ke institusi, di mana mereka dilatih untuk mengambil bagian dalam dongeng.

Dalam film tersebut, Sophie dan Agatha, dua rekrutan terbaru, ditugaskan ke ujung institusi yang berlawanan: Sophie dipindahkan ke School for Evil, sementara Agatha dikirim ke School for Good.

“Sekolah Baik dan Jahat. Sophie tahu dia akan dipilih untuk Sekolah Kebaikan dan bergabung dengan alumni seperti Cinderella dan Putri Salju, sementara Agatha tahu dia cocok untuk Sekolah Jahat. Namun, ketika nasib mereka terbalik, persahabatan mereka berubah. diuji, dan gadis-gadis itu menemukan siapa mereka sebenarnya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan