3 Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Veteran Bandung, Honda Brio Terguling Hingga Posisi Terbalik

BANDUNG – Kecelakaan lalu lintas hingga melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Veteran, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung pada Sabtu (15/10).

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, Tempat Kejadian Perkara (TKP) insiden itu, kecelakaan terjadi di Jalan Veteran tepatnya sebelum pertigaan Jalan Ahmad Yani.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Polrestabes Kota Bandung, Iptu Arief Saepul Haris membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

“Kendaraan yang terlibat laka (kecelakaan), Minibus (Honda Brio) nomor Pololisi D 1889 AGV dikemudikan saudara WS (32),” kata Arief.

Kemudian dia melanjutkan, kendaraan lain yang terlibat insiden itu yakni Minibus Toyota Agya dengan nomor Polisi D 1131 ADW, dikemudikan oleh SF (42)

“Lalu kendaraan Mitsubishi Pajero nomor Polisi D 1257 QV, pengemudi saudara RR (55),” ucap Arief.

Dia menerangkan, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat itu, terjadi sekiranya pada pukul 17.00 WIB.

“Kronologis kejadian, kendaraan Minibus Honda Brio melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Veteran Bandung,” terang Arief.

“Setiba di TKP menabrak bagian belakang sebelah kanan endaraan Minibus Toyota,” lanjutnya.

Arief menambahkan, setelah kendaraan Honda Brio menabrak Minibus Toyota Agya, selanjutnya mobil pertama yang bernomor Polisi D 1889 AGV belok ke kanan memasuki area Jalan Ahmad Yani.

“Selanjutnya menyenggol bagian depan sebelah kiri kendaraan Mitsubishi Pajero,” ujarnya.

Arief menjelaskan, sesaat setelah bersenggolan, Honda Brio kemudian menabrak tiang rambu beserta bola batu yang berada di trotoar jalan, hingga akhirnya terguling dan badan mobil terbalik.

Dia memungkaskan, tidak ada korban jiwa akibat insiden yang menghebohkan tersebut, namun untuk kerugian materil sampai saat ini masih dalam identifikasi. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan