Partai Golkar Targetkan Dua Provinsi di Pulau Jawa Menang

JAKARTA – Untuk menyambut tahun Pemilu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan kepada seluruh kader partai harus sudah mulai berkerja dan rajin turun ke lapangan.

Langkah ini, merupakan cara efektif untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pemilu dan Pilpres dan mengenalkan Partai Golkar.

Hal ini dikatakan Airlangga Hartarto Ketika memberikan pengarahan kepada seluruh kader Partai Golkar se Jateng pada Kamis, (13/10).

Airlangga Hartarto menargetkan, pada Pemilu 2024 nanti, Partai Golkar harus merebut kemenangan maksimal. Dengan begitu, dibutuhkan kerja keras kepada selurush kader partai.

‘’Semua harus bekerja maksimal seluruh anggota Legislatif dari tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota sudah saatnya untuk rajin turusn ke tengah masyarakat,’’ kata Airlangga Hartarto.

Para Kader partai yang duduk di kursi Legislatif adalah ujung tombak. Targetnya adalah menang dalam Pemilu dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Airlangga menginginkan, partai ini harus kembali berjaya di Jawa Tengah. Dan para Anggota DPRD Jateng ditugaskan sebagai infantry yang siap tempur dalam pemilu nanti.

Target Partai Golkar meraih kemengan minimal dua provinsi di pulau Jawa. Dengan catatan harus meraih kemenangan di Jawa Tengah.

Selain itu, untuk menjalin kekuatan bersama, Jalinan koalisi bersama PAN dan PPP. Kolaisi ini sudah memberikan tiket untuk maju pada Pilpres nanti.

“Kita sudah punya tiket, oleh karena itu kita perlu mempersiapkan diri,’’ ujarnya.

Untuk koalisi dengan partai lain, Golkar sendiri selalu membuka pintu seluas-luasnya untuk partai lain yang ingin bergabung.

Airlangga mengatakan, untuk menghadapi Pemilu yang sudah semakin di depan mata, seluruh Kader Partai harus bekerja ekstra untuk memberikan yang terbaik untuk partai.

“Mari kita perjuangkan momentum ini. Karena hanya ada satu kali, kalau kita tidak memanfaatkan momentum ini, maka kita hilang momentum, 10 tahun lagi. Sudah wayahe Golkar merebut kemenangan,” ucap Airlangga.

Airlangga Hartarto mengatakan, untuk menyatukan gerakan ini, dalam menyambut HUT Partai Golkar ke-58, pada 16 Oktober 2022 dan nanti akan menyelenggarakan Jalan Sehat.

Acara ini sekaligus sebagai bukti kesetiaan kader partai untuk selalu berjuang bersama-sama. Terlebih tantangan Bangsa Indonesia ke depan semakin berat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan