Link Nonton She Hulk Episode 9 360p-1080p Sub Indo, Hulk vs Abomination Siapa Yang Menang?

Jabarekspres.com – Simak link nonton she hulk episode 9 360p-1080p Sub Indo, secara legal bukan di rebahin atau LK21.

Berikut link untuk menonton Episode 9 She Hulk, Indo Sub, yang memberi kamu akses ke tanggal rilis seri pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Seiring dengan Episode 9 dari She-Hulk, yang berfokus pada kehidupan She-Hulk, para penggemar tampaknya sedang menonton pertempuran antara Hulk dan Abomination.

Untuk melihat Hulk vs. Abomination dan apa yang memicu pertarungan mereka, temukan tautan di bawah ini dan tonton She Hulk Episode 9 sub Indo.

Peringatan! Spoiler She-Hulk

Dalam episode She-Hulk sebelumnya, Bruce Banner menghilang ketika Jennifer Walters memantapkan dirinya sebagai pengacara superhero dengan She-Hulk.

Sepupunya terbang ke luar angkasa dan menghilang. Menyusul spekulasi tentang perjalanan intergalaksinya, sebuah trailer baru mengungkapkan kembalinya She-Hulk dan pertandingan ulang yang mengejutkan.

Promo terakhir melihat kembalinya Hulk dari Mark Ruffalo untuk sekali lagi melawan Kekejian Tim Ross.

Ketika dia pergi ke luar angkasa, setelah melewatkan enam episode terakhir, Hulk turun dari atap sebuah bangunan kayu.

Dia terlihat menghadapi Kekejian yang harus dia tebus, mengungkapkan bahwa dia telah menebus kesalahannya.

Pertarungan tersebut tampak dari adegan yang sama seperti yang terlihat pada trailer sebelumnya, di mana Abomination mengenakan kemeja putih di tengah kerumunan.

Tidak jelas mengapa keduanya bertengkar. Karena kita tahu Bronsky dilarang menjadi alter egonya setelah pembebasan bersyarat.

Jen berspekulasi bahwa dia telah berubah, sebagian karena dia memiliki monitor yang diikatkan ke pergelangan kakinya dan telah mengadakan retret meditasi super.

Jika Bronski berubah lagi, jelas dia melanggar persyaratan itu, karena dia mungkin akan dengan bangga berjalan melewati kerumunan yang bersorak sebagai kekejian sebelum Hulk campur tangan.

Apakah Bronsky terlibat dalam pengejaran Intelijen terhadap She-Hulk? Dan atau dia bosnya?

Mengingat seorang anggota The Wrecking Crew menghadiri retret Blonsky, yang tentu saja menimbulkan kecurigaan besar.

Jika itu benar, mungkin She-Hulk akan disibukkan dengan ancaman lain seperti Titania dalam final, mendorong Hulk untuk membantunya menangani Abomination.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan