Arti Simbol Aneh yang Muncul di Fitur Terbaru WhatsApp, Hanya Untuk Pesan Khusus

JABAREKSPRES.COM – WhatsApp dikabarkan terus berupaya memperbarui berbagai fiturnya, salah satu yang terbaru adalah munculnya simbol aneh di jendela pesan disalah satu fitur WhatsApp.

Banyak yang tidak mengetahui apa arti dari simbol aneh yang muncul di fitur terbaru whatsApp tersebut.

Namun banyak juga yang tidak menyadari adanya simbol aneh di fitur terbaru tersebut, apalagi yang belum mengupdate Whatsapp (WA) ke versi terbaru, maka simbol ini tidak akan muncul.

Simbol baru yang dirilis oleh Whatsapp ini merupakan dua buah lingkaran yang membentuk pola seperti huruf “C”.

Muncul di jendela pesan, namun tidak semua pesan yang masuk terdapat simbol ini.

Untuk lebih jelasnya berikut akan dijelaskan arti dan makna dari keberadaan simbol tersebut

Arti Simbol Baru Whatsapp

SImbol atau lambang yang mirip dengan lingkaran pada pesan WhatsApp ini adalah fitur baru WhatsApp bernama “Indikator balasan status”.

Lambang atau simbol mirip lingkaran ini menandakan bahwa seseorang membalas atau me-reply status atau story yang Anda buat di WhatsApp.

Sebagaimana dikutip dari Wabetainfo, WhatsApp tengah memperbarui sejumlah fitur miliknya termasuk terkait pembaruan status.

Aplikasi perpesanan ini, berdasarkan laporan Wabeta Info pada Mei 2022, tengah mengembangkan indikator balasan untuk pembaruan status.

WhatsApp akan menampilkan ikon berbeda ketika pesan terbaru dalam obrolan adalah balasan untuk pembaruan status.

“Ini adalah tambahan kecil tetapi juga akan berguna saat menerima reaksi cepat terhadap pembaruan status Anda,” tulis WabetaInfo.

Dengan hadirnya lambang ini, maka Anda bisa segera memahami apakah pesan yang dikirimkan orang lain adalah chat biasa, atau balasan dari status yang Anda buat.

 

Tinggalkan Balasan