Pinjam di DanaRupiah, Cair Hitungan Menit

Jabarekspres.com – Anda saat ini terkendala masalah keuangan atau butuh pinjaman dana cepat? Aplikasi pinjaman online DanaRupiah bisa menjadi salah satu solusi yang cukup membantu dan dapat kamu andalkan dalam masalah keuangan kamu.

DanaRupiah adalah sebuah aplikasi pinjaman online/KTA online yang memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman dana dengan cepat tanpa harus melalui pinjaman bank.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Jaminan! BRIGuna Karya dari Bank BRI Bisa Jadi Pilihan

Aplikasi pinjaman tunai DanaRupiah ini bekerja dalam hitungan menit. Anda hanya perlu mengisi informasi penting berupa data pribadi dan dana pinjaman akan segera cair dengan cepat.

Pinjaman KTA online ini akan segera masuk ke rekening Anda setelah melalui proses verifikasi.

Tidak semua aplikasi pinjaman online (pinjol) aman dan sudah terdaftar di OJK. Untungnya, DanaRupiah telah terdaftar di OJK dan sepenuhnya tunduk pada regulasi badan pengawas tersebut.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Limit Hingga Rp10 Juta

Sejak mulai beroperasi di tahun 2017, DanaRupiah berpegang pada komitmen untuk menjadi layanan keuangan masyarakat terbukti aman dan terpercaya.

Lalu, bagaimana skema dan cara peminjamannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

DanaRupiah memiliki tiga produk pinjaman, yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Hingga Rp2 Juta Tanpa Aplikasi dan Undang Teman

Syaratnya juga mudah, kamu hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan data KTP, seperti aplikasi DANA. Aplikasi DanaRupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank sehingga proses pencairannya mudah.

Selain proses yang cepat, kamu juga bisa meminjam uang tanpa jaminan dengan limit besar hingga Rp25 juta. Bunganya juga rendah, yakni maksimal 10,5% aja.

DanaRupiah memiliki kerjasama dengan berbagai bank di Indonesia seperti: BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank Permata, dan Maybank.

Berapa Bunga dan Tenor Cicilan Dana Rupiah? Berikut Simulasi Pinjamannya di bawah ini.

  • Jumlah pinjaman: Rp400.000 sampai Rp25.000.000
  • Tenor pinjaman: Lebih dari 91 hari.
  • Maksimal APR: 10,5 persen per tahun.
  • Suku bunga: 1 persen per hari
  • Biaya pelunasan dipercepat: Gratis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan