Ini Identitas dan Kronologi Pemotor yang Hilang Terperosok ke Gorong-gorong di Bogor

BOGOR – Petugas BPBD Kota Bogor melaporkan identitas korban pengendara motor (Pemotor) yang hilang pasca terperosok ke gorong-gorong saluran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pemotor yang hilang tersebut bernama Adzra Nabila (20) yang merupakan warga Cilebut Timur blok AH No. 8 RT 05 RW 013 Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Ia juga merupakan salah satu Mahasiswi IPB University tingkat semester 5.

Informasi yang dihimpun, diketahui korban terakhir meninggalkan rumah pada pukul 10.00 WIB, untuk berangkat ke kampusnya dengan mengenakan pakaian kemeja dan rok yang serba hitam serta kerudung coklat.

Sementara itu, kendaraan yang dikendarai korban adalah motor dengan jenis Skuter Matik bewarna putih dengan nomor polisi F 5137 FHM dan helm bewarna hitam.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio menyebut, bahwa pihak keluarga terakhir menghubungi korban pada pukul 18.00 WIB, namun tiak ada jawaban.

“Kontak terakhir dihubungi keluarga Jam 18.00 WIB tidak ada jawaban,” sebutnya.

Dia mengaku, kini pihaknya bersama Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian korban.

Sejauh ini, sambung dia, barang bukti yang berhasil ditemukan berupa potongan dop belakang motor dan satu buah plat motor bernomor polisi F 5137 FHM.

Diketahui sebelumnya, detik-detik pemotor wanita hilang tersebut sempat terekam kamera handphone salah seorang pengendara mobil yang bertepatan sedang melintas di sekitar lokasi kejadian pada sore hari menjelang magrib.

Dalam video tersebut tergambar jelas, awalnya kendaraan pemotor wanita itu kehilangan keseimbangan lantaran tergoncang derasnya banjir lintasan, sehingga menyebabkan motornya terjatuh di sisi kanan Jalan Dadali itu.

Berniat menyelamatkan diri dengan cara bertahan mendirikan lagi motornya, namun Ia tampak terdorong arus air dan terjatuh hingga akhirnya terperosok ke gorong-gorong yang mengalir langsung ke Sungai Ciliwung tersebut.*(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan