Link Tes Kalkulator Kesehatan Mental Terbaru Gratis, Ayo Ketahui Tingkat Depresi Kamu!

Jabarekspres.com- Dibawah ini adalah link tes kalkulator kesehatan mental terbaru. Tes atau ujian ini sedang viral. Kamu bisa mengetahui tingkat stress dan depresi kamu. Saat ini masih ada tes terbaru mengenai kalkulator kesehatan mental secara online mental health test 2022 yang akurat serta gratis.

Terlebih tanggal 10 Oktober 2022 lalu diperingati sebagai hari kesehatan mental dunia, sehingga kamu bisa berkontribusi dengan cara mengecek bagaimana kesehatan mental kamu sendiri.

Seperti yang kita ketahui bersama saat ini banyak orang mengalami beberapa gangguan mental akibat stress atau depresi, tak ayal generasi saat ini banyak yang mengalami kalau kesehatannya mentalnya terganggu. Seperti diketahui bahwa pada kalkulator kesehatan mental online test ini, terdapat sebanyak 21 pertanyaaan yang harus kamu kerjakan secara seksama.

Cara menjawabnya, yakni memilih angka 0-3. 0 artinya tidak pernah, 1 artinya kadang-kadang.

Sementara 2 artinya sering, dan 3 memiliki arti hampir selalu.

Nah, lewat jawaban itu, nantinya kalkulator kesehatan mental akan mengkalkulasi jawaban kamu menjadi sebuah angka solid, di mana terungkap bagaimana kondisi kesehatan mental kamu saat ini.

Nah, dalam kalkulator kesehatan mental online mental health test laluibersama.com ini ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab.

Di antaranya Saya sulit menenangkan diri, Saya merasa mulut saya kering, Saya tidak dapat merasakan perasaan yang positif, dan lain-lain.

Tugas kamu adalah memberikan nilai 0-3 dari pertanyaan tersebut.

Jika sudah selesai pertanyaan kalkulator kesehatan mental online mental health test tersebut, klik Periksa, dan skor akan muncul.

Nah, sangat mudah bukan?

berikut ini link tes kalkulator kesehatan mental online mental health test terbaru, cek tingkat stres dan depresi kamu.

Klik Disini untuk link tes kalkulator kesehatan mental online mental health test terbaru, cek tingkat stres dan depresi kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan