Pengacara Sebut Rizky Billar dan Lesti Berhubungan Badan setelah Peristiwa KDRT

JAKARTA – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora tampaknya semakin kisruh. Pasalnya, pengacara Billar, Ade Erfil menegaskan kliennya tidak menyesali apapun dan membantah melakukan kekerasan.

Tidak hanya itu saja, hal mengejutkan lain yang diungkapkan tim pengacara adalah Rizky Billar telah menalak satu Lesti. Sang pengacara mengklaim jika hal itu penyebab Lesti marah besar hingga memegang leher Billar yang justru membuatnya terbanting.

“Masalah dia visum, misal ada betul dia memar, itu yang nyerang Lesti. Lesti nyerang Billar, kan sedang bertengkar, Rizky bicara, ‘kutalak satu kau’. Di situlah Lesti nyerang, ‘kakak apaan, kakak apaan’,” klaim Pengacara Rizky Billar, Ade Erfil kepada wartawan akhir pekan, kemarin.

Ade juga mengatakan saat pertengkaran yang berujung laporan polisi itu, kliennya dan Lesti sejatinya sudah baik-baik saja dan sempat berhubungan layaknya suami istri.

“Setelah mereka bertengkar, pagi mereka baik-baikan, sudah berhubungan suami istri, sudah selesai. Lesti ijin pergi ke rumah orang tuanya,” ujarnya.

“Setelah itu mereka baikan kembali. Rizky browsing talak satu seperti apa, apakah bisa berhubungan badan, ternyata bisa, mereka damai dan melakukan hubungan badan,” sambungnya.

Dia menuduh ada pihak ketiga yang sengaja membuat masalah ini besar. “Ada pihak ketiga yang mengompori agar nama Billar hancur. Nama Billar sudah hancur sehancur-hancurnya,” tukasnya.

Ade malah menyebut bertengkar dalam rumah tangga hal yang biasa. “Masalah bertengkar itu biasa dalam rumah tangga, Rizky ini public figure, karirnya hancur,” sebutnya.

Dia juga menyinggung Lesti yang disebutkan sakit sampai dirawat di RS. “Di dalam CCTV, dia baik-baik, bisa gedong anak, bisa setir mobil. Yang jelas tidak ada kesengajaan Rizky Billar menyakiti,” tukasnya.

Namun, dia mengakui kliennya salah karena saat Lesti pergi dari rumah, Billar tidak mengantar ke rumah mertuanya. “Klien saya salahnya tidak mengantarkan, kalau mengantarkan enggak seperti ini,” akunya.

Pun diakuinya, bahwa keributan Lesti dan Billar berawal dari dugaan perselingkuhan. “Dibilang perselingkuhan harus ada bukti, ya mereka ribut aja. Yang jelas mereka ribut sumber dari perselingkuhan. Yang jelas dia (Billar) bilang saya gara-gara selingkuh, ‘dituduh selingkuh awak bang’,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan