Link Tes Julid Google Form Bisa Kamu Coba di Sini, Sejulid Apa Kamu Sebenarnya?

Jabarekspres – Apakah kamu sedang mencari link tes julid Google Form yang viral di TikTok? Jika iya,  kamu dapat mengakses link nya di dalam artikal ini.

Link tes julid ini akan mengukur bagaimana tingkat kejulidan mu. Kamu juga dapat mengakses link ini dengan gratis dan tentunya mudah.

Istilah julid banyak digunakan untuk menyebut seseorang yang selalu berkomentar negatif dan berlebihan.

Sementara menurut kbbi.lektur.id,  arti kata julid merupakan perasaan marah (benci atau tidak suka) hal ini dikarenakan ada rasa iri yang amat sangat kepada keberuntungan seseorang.

Julid juga biasanya diungkapkan secara tidak langsung seperti melalui media sosial. Arti lainnya dari julid adalah iri dan dengki terhadap hal baik yang diperoleh orang lain.

Adapun link tes ini semata-mata bersifat hiburan ketika kamu sedang memiliki waktu luang mengisinya. Link ini viral di TikTok dan banyak orang membagikan hasil skornya di akun pribadi sehingga memperlihatkan tingkat kejulidan mereka.

Ujian julid ini juga dapat kamu bagikan kepada teman-temanmu untuk ikut mengetahui seberapa julid temanmu setelah mengisi link ini.

Kamu dapat mengetahui link tes julid ini yang tersedia di akhir artikel dan kamu akan mengisinya dalam sebuah  Google Form.

Berikut cara-cara mengikuti tesnya:

  1. Klik link tes yang ada di akhir artikel ini
  2. Kamu akan masuk ke laman Google Form yang berisi soal-soal
  3. Baca dan pahamilah soal-soalnya
  4. Isi semua jawaban dan tidak ada yang kosong
  5. Klik kirim jika kamu sudah selesai mengisinya
  6. Lihat skor untuk melihat skormu
  7. Skor akan langsung muncul

Berikut adalah link tes ujian julid yang dapat kamu coba lakukan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Selamat mencoba! Selalu jaga data privasi untuk keamananmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan